Aplikasi yang cocok buat kamu anak pelajar yaitu PinoyTricks VPN. Aplikasi tersebut dapat kamu download di internet karena banyak bertebaran di situs-situs yang ada di internet. Berikut langkah selengkapnya.

 

  1. Download terlebih dahulu PinoyTricks VPNdi salah satu situs, bisa kamu cari di mesin pencari Google. Setelah itu, instal.
  2. Kemudian, buka aplikasi PinoyTricks VPN yang sudah kamu instal.
  3. Jika muncul notifikasi seperti ini, kamu klik “Oke” saja.
  4. Setelah masuk ke dalam aplikasi, klik Handler, lalu isi sesuai provider yang kamu gunakan. Kamu hanya perlu mengisi pada kolom Proxy Server, Real Proxy Server, dan Real Proxy Port. Selain kolom tersebut, jangan ubah pengaturan apa pun.
  5. Setelah selesai mengisi Handler tersebut, klik Connect dan tunggu hingga muncul notifikasi seperti gambar di bawah ini.
  6. Selamat, smartphone kamu sudah dapat digunakan untuk berinternet ria tanpa harus membeli kuota internet.
  7. Jika setelah menggunakan aplikasi ini akses internet masih dirasa lambat, kamu dapat mempercepatnya dengan menggunakan Pingtool.
  8. Kamu dapat mengotak-atik aplikasi tersebut untuk mendapatkan koneksi internet terbaik dengan menggeser tampilan ke sebelah kanan hingga terdapat opsi Tools. Pada opsi ini, kamu dapat mengubah pengaturan PinoyTricks VPN dengan klik More Option.
  9. Untuk akses aplikasi yang lebih baik, smartphone kamu juga harus sudah ter-root. Kamu dapat mencari cara root smartphone Android di internet.

 

Nah, itulah cara menggunakan internet gratis pada Android Unlimited dengan Pinoytricks VPN. Sangat mudah bukan? Semoga bermanfaat!

 

1 COMMENT

  1. Hi are using WordPress for your blog platform? I’m new to the blog world but I’m trying to get started and create my own. Do you need any coding expertise to make your own blog? Any help would be really appreciated!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here