Beranda Trending Adhis Zara dan Arbani Yasiz membintangi serial ini "Hidup dengan keto saya"

Adhis Zara dan Arbani Yasiz membintangi serial ini "Hidup dengan keto saya"

Jakarta (ANTARA) – Adhisti Zara, Arbani Yasiz, Arya Vasco dan Maria Theodore akan membintangi serial TV Live With My Ketos.

Cinta, persaingan, pemberontakan dan makanan akan menjadi tema yang akan mewarnai episode terbaru Vidio Original.

Seri delapan bagian ini diadaptasi dari cerita oleh Matchareya Wattpad, yang ceritanya terinspirasi dari novel d_Lisnawaty “Regal”.

Serial yang akan tayang pada 31 Agustus ini memiliki dua karakter utama – Gabriela (Zara) dan Alvaro (Arbani). Alvaro adalah presiden dewan siswa sekolah kejuruan. Populer, tampan, banyak penggemar. Sementara itu, Gabrielle adalah gadis garang, pemimpin geng anti-cinta.

Geng mulai tidak mampu menghadapi wajah otoriter Gabriel, yang melarang pertemuan dengan anggota, sehingga mereka menyusun rencana untuk membuat Gabriel merasakan cinta dan menghilangkan aturan sihir. Bekerja sama dengan geng Alvaro, mereka menyusun strategi agar Gabriel dan Alvaro jatuh cinta.

Upaya mereka tidak mudah karena Gabriel juga melawan Alvaro. Nyatanya, Gabriel memiliki perasaan yang berbeda terhadap Rangge (Vasco). Di sisi lain, Alvaro mengejar Abel (Maria).

Bermain dalam proyek dengan berbagai topik membuat Zara senang untuk berpartisipasi dalam “Live With My Ketos”.

“LWMK adalah film yang agak kompleks tentang hubungan keluarga, persahabatan, dan cinta. Dan hubungan cinta juga sulit, apalagi dengan Al. Kemudian saya diarahkan lagi oleh sutradara Kak Annisa. dobel senang, ”kata Zara, dikutip dalam siaran resmi.

Bekerja sama dengan Zara, Arbani mengakui bahwa Zara adalah saingan paling menarik dari banyak rekannya. Ia percaya bahwa Zara adalah aktris yang akan memerankan Gabriel. “Saya melihat Zara memiliki etos kerja yang tinggi, dia sangat terbuka dan sangat membantu, terutama selama proses konstruksi. kimia kami. Saya pikir itu berhasil di seri ini, ”kata Arbani.

Selain empat di antaranya, sejumlah pemain lain juga bermain di LWMK, antara lain Jordi Ritskyanda, Anya Tarore, Putri Ziani, Rafi Angkarana, Vidi Mulia, Shakira Jasmine, Jihanna Rali, dan Finn Bramasta. Sutradara LWMK – Annisa Meutia, produser – Vicki V. Olindo, produser eksekutif – Anthony Bunchio, Sutanto Hartono, Tina Arvin, Hermavan Sutanto, Aron Levitz, Eric Lerman, Dexter Ong.

Artikel sebelumyaVaksinasi juga ditujukan bagi mantan narapidana dan narapidana wanita.
Artikel berikutnyaBeberapa wilayah di Indonesia mengalami curah hujan yang tinggi dan risiko banjir.