Beranda Hukum Advokasi Polres Sukabumi Lakukan Tindakan Disiplin Dan Penertiban

Advokasi Polres Sukabumi Lakukan Tindakan Disiplin Dan Penertiban

Sukabumi, Jawa Barat (ANTARA) – Kantor Provost dan Paminal Polres Sukabumi pada Selasa (28/9), sebagai bagian dari upaya pengawasan, penertiban dan pengawasan kepolisian di lingkungan Polres Sukabumi Kota.

“Kami melakukan penertiban dan penertiban rutin sebagai bentuk pengawasan terhadap setiap personel dalam tugas dan tanggung jawab sehari-hari sebagai anggota Polri,” kata Kapolres Cipropam Kota Sukabumi, Inspektur Polisi One Asep J. Abidin, di Sukabumi. , Selasa.

Saat mengamati tempat itu, beberapa staf yang bertugas terkejut karena anggota Propam tiba-tiba muncul. Satu per satu petugas Polsek Sukabumi diperiksa, mulai dari kesiapan, sikap dan statusnya hingga dokumen pribadi penting yang harus selalu dilampirkan setiap staf.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, tidak ada satu pun polisi yang melanggar aturan.

Menurut Abidin, ini sebagai upaya penertiban dan pengawasan terhadap personel yang bertugas di Polres Sukabumi Kota, karena mereka harus selalu siaga jika sewaktu-waktu muncul tugas dadakan yang perlu diselesaikan dengan cepat.

Setiap anggota Polri memiliki tanggung jawab yang besar dimanapun dia berada, baik di kantor/mabes maupun di masyarakat. Karena kejadian yang tidak diinginkan, seperti meminta bantuan dari masyarakat atau mempertimbangkan kasus kriminal, dan lain-lain yang bisa terjadi kapan saja.

“Razia Gaktiblin ini kami lakukan secara rutin dengan skema yang berbeda dan tanpa pemberitahuan karena penting sebagai bentuk pengawasan rutin khususnya di bidang pembinaan,” ujarnya.

Artikel sebelumyaHakim Pengadilan Negeri Denpasar memvonis kurir narkoba 14 tahun penjara
Artikel berikutnyaPolres Pasaman Sumbar Mediasi Video Kekerasan Pelajar