Beranda Trending Aespa secara resmi merupakan agensi yang sama dengan Lady Gaga dan Beyonce.

Aespa secara resmi merupakan agensi yang sama dengan Lady Gaga dan Beyonce.

Jakarta (ANTARA) – Grup K-Pop AESPA telah menandatangani kesepakatan dengan Creative Arts Agency, agensi yang menaungi penyanyi wanita Lady Gaga, BeyoncĂ© dan Mariah Carey.

Merger Aespa dengan agensi besar AS menunjukkan bahwa mereka siap untuk memperluas jangkauan global mereka, bahkan jika mereka masih relatif pemula.

Mengutip dari Yonhap pada hari Jumat, SM Entertainment juga mengkonfirmasi bahwa Creative Arts Agency akan membantu Aespa memasuki kancah internasional.

Aespa memulai debutnya melalui Lajang bertajuk “Black Mamba” pada November 2020 di bawah naungan SM Entertainment dan langsung berhasil menyedot perhatian banyak orang.

Aespa memiliki empat anggota dari berbagai negara, yaitu Winter dan Karina dari Korea, Ninning dari China dan Giselle dari Jepang.

Setelah lulus Lajang “Black Mamba”, aespa kembali merebut hati para penggemar dengan lagu “Next Level”, yang dirilis Mei lalu.

“Tingkat selanjutnya” adalah merombak lagu dengan nama yang sama, yang merupakan bagian dari soundtrack film “Fast and Furious: Hobbs and Shaw”.

Lagu tersebut juga berhasil menduduki puncak tangga lagu domestik dan saat ini menduduki peringkat lima besar di beberapa tangga lagu musik lokal.

Artikel sebelumyaDisney+Hotstar Ajak 4 Musisi Rayakan Hari Anak Nasional
Artikel berikutnyaPresiden Jokovi "Blusukan" cari obat COVID-19 di apotik di kota bogor