Sebagai pemilik dan kekasih anjing, kami sangat menyadari bagaimana anjing memajukan kehidupan kita, membuat kita lebih gembira dan lebih bermanfaat secara umum. Namun, ada juga beberapa keuntungan dari kepemilikan anjing yang mungkin tidak pernah Anda pertimbangkan! Selain memberi kita teman dan rangsangan, di sini hanya beberapa alasan yang berhubungan dengan kesehatan yang tak terhitung mengapa kepemilikan hewan peliharaan adalah hal yang baik.

Puppies Adalah Penghilang Stres.

Keuntungan luar biasa lain dari memiliki hewan peliharaan yang ditekankan oleh dokter hewan Marsfield seperti Gordon Vet Hospital adalah mereka ahli dalam membantu kita mengurangi peregangan dan merasa tenang. Seperti yang diindikasikan oleh penelitian, pasangan yang menikah dengan anjing menjadi sasaran berbagai macam usaha yang menjengkelkan di mana mereka berdua saja, dengan teman mereka atau dapat melihat anjing mereka sebelum atau sesudah tugas. Jelas, reaksi yang paling dikurangi untuk mendorong adalah di antara individu-individu yang diizinkan untuk melihat anak-anak anjing mereka.

Anjing Bisa Jauh Lebih Baik daripada Meminum Obat.

Selain meningkatkan kondisi pikiran Anda, gigi kaninus Anda juga luar biasa untuk kesehatan Anda. Tubuh Anda mendapat untung dari peliharaan Anda. Pemilik anjing telah ditemukan telah menurunkan kolesterol, mengurangi ketegangan sirkulasi, kurang serangan jantung. Juga, menurut dokter hewan ahli, kepemilikan hewan peliharaan juga memiliki keuntungan tambahan karena memiliki masalah terapeutik yang lebih sedikit daripada yang tidak memiliki hewan peliharaan.

Anjing membuat Anda Aktif Untuk Hari Ini.

Kelebihan lain yang diketahui dari memiliki hewan peliharaan adalah dia mendorong Anda untuk berlatih lebih banyak! Membawa anjing Anda berjalan-jalan dan melempar bola ke sekeliling membuat pekerjaan yang baik keluar. Selain anjing berjalan sendirian, pemilik anak anjing juga ditemukan untuk mencapai fase pengembangan yang lebih bertenaga dibandingkan dengan individu yang mengklaim anak anjing dan tidak berjalan mereka. Jadi jika Anda menginginkan dorongan ekstra untuk hari itu, Anda mungkin ingin membawa anjing Pomeranian Anda untuk berjalan-jalan.

Anjing Meningkatkan Suasana Hati Anda.

Anjing tidak kurang dari pasangan yang luar biasa. Dan apakah Anda pernah menyadari bahwa mereka benar-benar meningkatkan mood Anda? Bermain dengan anak anjing Anda juga meningkatkan kadar dopamin dan serotonin serebrum Anda, yang merupakan neurotransmitter yang terhubung dengan kesenangan dan kedamaian. Dokter hewan Lindfield seperti Gordon Vet menemukan bahwa keuntungan memiliki anjing sidekick bisa identik dengan memiliki teman manusia. Tampaknya anjing dapat membantu Anda untuk hari ini!

Puppies Tingkatkan Kehidupan Sosial Anda.

Pernahkah Anda berpikir tentang anak anjing Anda sebagai wingman Anda? Sementara anak anjing Anda mungkin tidak membuat Anda benar-benar menarik lawan jenis, memiliki satu di sekitar membantu Anda menjadi lebih sosial, menerima dan dapat membantu beberapa mendapatkan lebih malu. Melakukan latihan dengan anak anjing Anda, misalnya, pergi ke toko hewan peliharaan, taman hewan peliharaan, atau acara-acara unik sangat luar biasa untuk Anda dan teman Anda yang kabur. Ini adalah pendekatan luar biasa untuk bertemu individu baru dan berbaur dengan pemilik dan pecinta hewan peliharaan yang berbeda.

Lebih dari sekedar hewan peliharaan dengan bulu dan ekor yang lucu, anjing dapat menjadi salah satu teman terbaik yang pernah kita miliki. Bukan hanya karena hiburan yang mereka bawa, tetapi juga karena manfaat luar biasa yang mereka berikan kepada pemiliknya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here