Beranda Trending Anak telanjang di album "Tidak" Nirvana menuntut kompensasi

Anak telanjang di album "Tidak" Nirvana menuntut kompensasi

Jakarta (ANTARA), anak yang pernah tampil bugil di sampul album Nevermind band grunge Nirvana 1991 itu, kini menuntut ganti rugi atas perasaan eksploitasi.

Anak yang kini telah menjadi pria dewasa bernama Spencer Elden itu menggugat band tersebut, baik yang masih hidup maupun mendiang Kurt Cobain, melalui perkebunan Kurt Cobain, 30 tahun setelah album tersebut dirilis.

“Nirvana mengeksploitasi saya ketika saya masih kecil untuk menjual musik saya, tetapi ada orang di balik setiap gambar. Saya hanya ingin band melakukan apa yang seharusnya mereka lakukan 30 tahun yang lalu dan mengedit alat kelamin saya dari gambar ini untuk menghormati privasi saya. .,” kata Elden, dikutip TMZ, Kamis.

Elden menambahkan bahwa jika seluruh dunia bisa melupakannya, “mungkin aku juga bisa melupakannya.”

Menurut gugatan federal yang diterima oleh TMZ, Elden mengklaim bahwa dia tidak dapat menyetujui penggunaan gambarnya di sampul album hari itu karena dia masih bayi berusia empat bulan … walinya juga tidak menyetujui.

Elden bahkan melangkah lebih jauh … dalam gugatannya, dia mengklaim bahwa gambar-gambar itu sebenarnya adalah pornografi anak.

Dia juga mengklaim bahwa kelompok itu berjanji untuk menutupi alat kelaminnya dengan stiker, tetapi mereka tidak pernah melakukannya.

Menurut dokumen, Elden mengklaim bahwa Kurt, Dave Grohl dan anggota kelompok lainnya gagal melindungi dan mencegah eksploitasi seksualnya … dan dia mengatakan bahwa tubuh anak telanjangnya, yang digambarkan di album terkenal, menyebabkan kerusakan seumur hidup.

Elden ingin setiap anggota Nirvana membayar setidaknya $ 150.000.

Perwakilan Nirvana dan Harta Kurt Cobain tidak menanggapi saat dihubungi TMZ.

Artikel sebelumyaUI mendominasi kompetisi Daewoong Social Impactor pada tahun 2021
Artikel berikutnyaBTS dan Meghan Thee Stallion akan merilis remix "Mentega"