Beranda Trending Angkat topik "hantu"Lyodra merilis sebuah lagu "Jika Anda bosan"

Angkat topik "hantu"Lyodra merilis sebuah lagu "Jika Anda bosan"

Jakarta (ANTARA) – Bersamaan dengan perilisan album tersebut, Lyodra membawakan single “Jika Bosan” dengan tema tersebut. hantu yang menjadi topik hangat anak muda saat ini.

Lagu tersebut mengusung cita rasa pop ballad ciptaan Ade Govinda. “If Bored” menceritakan tentang keadaan cinta yang sedang mengalami titik jenuh.

Istilah hantu Ini tidak hanya untuk pasangan, tetapi juga bagi mereka yang masih dalam proses konversi. Ledra mengatakan bahwa topik ini sangat relevan bagi anak muda dan sering menjadi perbincangan sehari-hari.

“Ketika saya memilih lagu ini, saya benar-benar bingung mana dari empat lagu yang belum keluar. Mungkin karena cerita dan plotnya merajalela dengan hantu dan keramaian. Bucin sebaik berhubungan“, – kata Ledra saat konferensi pers untuk rilis album” Lyodra “pada hari Kamis.

Membicarakan tentang hantu, gadis kelahiran 21 Juni 2003 ini mengaku belum pernah mengalami hal ini. Tapi sebaliknya, dia melakukannya.

“Saya tidak pernah menjadi hantu, saya menerimanya,” katanya.

Pilihan diksi untuk lirik “Jika Bosan” juga cukup jelas, tanpa berusaha puitis atau semacamnya. Dengan demikian, sederhana, dan pesan yang ingin Anda sampaikan akan mudah diterima oleh orang yang mendengarkannya.

Sesuai dengan warna musiknya, yang merupakan pop ballad, penataan suaranya sangat minim karena kualitas suara Lyodra lebih ditekankan.

Kekuatan teknik vokal Ledra yang dipadukan dengan lembutnya aransemen musik membuat If Bored sangat nyaman untuk didengarkan dalam segala kondisi.

Pemilik nama asli Liodra Margareta Ginting ini mengaku sangat menyukai proses pembuatan lagu dan rekamannya. Karena dia dan Ade selalu berbicara untuk mendapatkan hasil maksimal dari lagu dan vokal.

“Seperti Ade, saya kasih gambaran kalau nada di bagian ini dinaikkan, maka yang lebih terkontrol. Pilihan nada berarti lebih tepat untuk ditingkatkan agar suaranya lebih variatif,” ujar idola Indonesia yang putus sekolah ini.

Lyodra akan merilis album dengan judul yang sama dengan namanya. Album ini terdiri dari delapan lagu yang menampilkan beberapa musisi Indonesia seperti Yovi Vidianto, Laleilmanino, Anji, Ade Govinda, Difa Barus dan Mario J. Klau.

Artikel sebelumyaLeBron James dan Zendaya di pemutaran perdana Space Jam: A New Legacy
Artikel berikutnyaPemerintah mendukung penyelenggaraan Festival Film Indonesia 2021.