Jika Anda ingin masuk ke perdebatan di dunia modern, salah satu cara termudah untuk memulainya adalah memberi tahu seseorang bahwa ponsel Anda adalah ponsel terbaik. Ada banyak perangkat yang dihidupkan yang memiliki fitur luar biasa dan semua orang mengait pada ponsel tertentu dan jatuh cinta. Hal ini menyebabkan banyak orang bertanya tentang apa yang merupakan ponsel terbaik.

Jawabannya tidak mudah. Tidak ada ponsel terbaik untuk semua orang. Setiap orang perlu melakukan sedikit riset untuk menemukan apa yang akan mereka pertimbangkan sebagai ponsel terbaik. Ini karena setiap orang memiliki kebutuhan sendiri untuk ponsel. Mari kita lihat beberapa pemimpin industri dan kemudian memecah beberapa faktor untuk dicari di ponsel terbaik.

Apple iPhone 7


Anda tidak dapat memiliki daftar ponsel terbaik tanpa iPhone 7 ada di suatu tempat. Perangkat ini adalah inkarnasi terbaru dari jajaran perangkat Apple yang telah terkenal selama bertahun-tahun. Ini fitur tubuh yang bagus dan banyak fitur. Itu termasuk Siri dan layar berkualitas tinggi. Semua perangkat Apple menjalankan iOS dan iPhone 7 menjalankan versi terbaru. Sementara perangkat ini kuat, itu lebih terbatas dalam aplikasi yang tersedia.

Samsung Galaxy S8


Samsung Galaxy S8 belum dirilis terlalu lama dan banyak orang jatuh cinta dengan perangkat ini. Itu datang dalam dua ukuran dan menawarkan berbagai fitur. Beberapa fitur yang paling menonjol adalah layar dari ujung ke ujung, layar melengkung, dan pembaca iris. Ini menjalankan versi terbaru Android dan sangat fleksibel dan kuat.

Apa yang dicari
Ketika memilih ponsel terbaik Anda akan perlu memutuskan apa yang Anda butuhkan dan apa yang Anda inginkan di telepon. Kami telah membuat daftar beberapa faktor untuk menilai ponsel terbaik dengan.

Pengisian dan Baterai


Di dunia saat ini, kami sering menggunakan ponsel kami sehingga mudah untuk mematikan baterai. Memiliki telepon yang dapat mengisi daya dengan cepat merupakan faktor penting dalam ponsel terbaik. Pengisi daya pencerah dan Pengisian Cepat adalah dua opsi pengisian cepat yang ada di luar sana. Anda juga ingin memastikan bahwa baterai ponsel Anda sendiri memiliki cukup jus untuk membuat Anda melewati hari.

Kualitas Kamera
Jika Anda adalah orang yang suka mengambil foto maka Anda akan menginginkan kamera berkualitas tinggi. Bidik kamera yang memiliki setidaknya 12 MP (megapiksel) dan sensor yang bagus. Jumlah megapiksel yang lebih tinggi tidak akan membuat Anda lebih baik jika kamera tidak dapat fokus atau memproses dengan baik. Mereka yang menyukai olahraga atau tindakan mungkin juga ingin memastikan bahwa mereka dapat menangkap foto dengan cepat.

Kualitas Audio
Audiophiles akan mencari ponsel dengan speaker yang bagus. Untuk pengalaman mendengarkan terbaik dari ponsel itu sendiri, Anda ingin speaker yang menghadap ke depan. Motorola memiliki lini telepon yang memiliki speaker yang masuk ke ponsel dan memungkinkan Anda audio berkualitas tinggi.

Keamanan
Dengan perangkat apa pun yang Anda dapatkan, keamanan harus menjadi pertimbangan. Pemindai sidik jari adalah addon yang hebat dan sebagian besar perangkat baru memilikinya. Apple dan Samsung keduanya telah menyertakan pemindai sidik jari di perangkat mereka. Namun, lebih banyak ponsel yang mulai menawarkan pengenalan iris dan pengenalan wajah. Perlu dicatat bahwa pengenalan wajah dapat ditipu lebih mudah daripada pengenalan iris.

iOS memiliki toko aplikasi yang lebih kedap udara dalam arti bahwa mereka jauh lebih ketat pada apa yang dapat dilakukan aplikasi dengan ponsel dan siapa yang dapat memposting aplikasi. Namun, Google Play melakukan pekerjaan hebat selama Anda tetap menggunakan Google Play store.

Daya tahan
Banyak orang bekerja di pekerjaan di mana mereka banyak bergerak, bekerja dengan peralatan, atau mungkin membahayakan ponsel. Mempertimbangkan hal ini ketika mencari telepon itu penting. Anda ingin menemukan ponsel dengan layar tahan lama dan yang dapat menerima kasus yang tahan lama. Mungkin juga pintar mencari telepon yang setidaknya tahan air.

Harga
Satu hal yang perlu dipertimbangkan adalah harga. Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan ponsel yang relatif bagus lagi. Bagi banyak orang, titik harga membantu membuat ponsel menjadi ponsel terbaik. Mereka lebih suka menghabiskan $ 300 dari $ 800 hingga $ 900.

Seperti yang Anda lihat ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan ketika Anda mencari ponsel terbaik dan banyak dari mereka sangat tergantung pada pengguna. Lihatlah ponsel di pasar dan gunakan daftar ini untuk menemukan yang terbaik untuk Anda. Ponsel mana yang Anda pilih? Beri tahu kami di komentar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here