Pernahkah Anda mengamati bahwa di dunia banyak pria memiliki payudara yang lebih besar? Beberapa pria saat ini di dunia memiliki payudara yang lebih besar daripada wanita. Dalam sebagian besar peristiwa, ada beberapa penyebab untuk kondisi ini. Dalam artikel ini, saya akan mencoba membantu Anda untuk memahami alasan apa kelainan ini umumnya dikenal sebagai man boobs.

Berapa Umur Braket Akan Mengembangkan Payudara Besar?
Remaja montok dan anak laki-laki yang melalui masa remaja mungkin mengembangkan payudara yang lebih besar untuk waktu yang singkat. Beberapa pria yang lebih tua mungkin mengembangkan tanda-tanda ginekomastia atau Pseudogynecomastia. Dengan anak laki-laki muda, itu sering tidak kekal. Tapi itu bisa bertahan setidaknya selama tiga tahun. Beberapa alasan berbeda. Profesional memberikan lowdown bahwa kondisi ini mungkin berkembang jika individu memiliki penyakit hati. Juga, siapa pun yang menggunakan terapi obat, seperti steroid anabolik atau hormon seks wanita dapat mengembangkan ginekomastia. Selain itu, zat atau kimia tertentu dapat menyebabkan ginekomastia terbentuk.

Mengapa Pria Boobs Berkembang?
Salah satu alasan yang dapat menyebabkan payudara lebih besar adalah bahwa pria mungkin mengonsumsi obat yang memiliki efek samping. Mungkin mereka mungkin memiliki beberapa obat jalanan yang menjadi alasan masalah ini. Sebagai contoh, ganja dapat menyebabkan ginekomastia berkembang.

Beberapa obat akan menyebabkan ginekomastia, seperti valium, amiloid, dilatin, tanda, dan beberapa antidepresan. Itulah mengapa Anda harus selalu berbicara dengan dokter keluarga tentang mengambil obat baru dan menemukan tentang kemungkinan efek samping. Beberapa obat yang mungkin tidak dapat Anda miliki karena Anda mungkin memiliki faktor genetik, yang menempatkan Anda pada bahaya pengaturan ginekomastia. Karena itu, dalam acara apa pun mungkin Anda harus selalu bertanya kepada dokter sebelum mengambil jenis obat apa pun. Obat bukanlah satu-satunya hal yang akan membuat pria berpikir dada. Alih-alih estrogen, ada terlalu banyak ginekomastia dalam sistem pria.

Apa Penyebab Ginekomastia?
Banyak alasan mengembangkan elemen-elemen tertentu dalam sistem pria. Ginekomastia mungkin dibentuk dari penggunaan ganja yang berlebihan, penggunaan heroin, atau penggunaan alkohol. Alkohol mungkin menghasilkan zat yang mungkin alasan perkembangan payudara yang membesar. Juga, penurunan kadar testosteron pria dapat menyebabkan terlalu banyak peningkatan estrogen.

Apa yang Harus Saya Lakukan Tentang Man Boobs?
Jika Anda merasa memiliki Pseudogynecomastia atau ginekomastia, Anda harus mengunjungi dokter. Dokter akan mampu berbicara dengan Anda tentang keadaan potensial ini serta membantu Anda melewati periode ini dalam kehidupan.

Mungkin dokter bisa memberi tahu Anda kondisi apa yang menyebabkan payudara membesar. Dia mungkin menjalankan beberapa tes mikroskopis untuk mencari tahu alasannya. Juga, Anda mungkin belajar metode untuk mengurus masalah, yang mungkin termasuk obat-obatan seperti mengambil gynectrol. Saya telah menemukan banyak ulasan bagus tentang suplemen ini di Amazon Gynectrol. Suplemen ini terdiri dari semua bahan alami, dan juga tidak memiliki efek samping. Suplemen ini membantu Anda menyingkirkan jaringan lemak yang menyebabkan payudara pria.

1 COMMENT

  1. I do not even know how I ended up here, but I thought this post was great. I do not know who you are but certainly you’re going to a famous blogger if you aren’t already 😉 Cheers!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here