Jika Anda berpikir lamban terus-menerus, atau Anda terganggu oleh reaksi alergi yang persisten dan ingin mempertahankan stok mineral dan vitamin Anda, tablet bukanlah pilihan utama Anda, bantuan terapi IV. Terapi IV menjadi lebih dan lebih terkenal baru-baru ini, dan itu dianggap pilihan yang cepat dan efisien untuk memperoleh nutrisi yang diperlukan untuk mengisi ulang tubuh. Terapi IV apa yang dijual untuk mendukung kesehatan menyeluruh Anda.

Terapi IV (intravena)

Kelebihan pengobatan IV adalah mampu memotong seberapa kelebihan, dan memberikan nutrisi penting ke dalam aliran darah untuk penyerapan optimal. Zat yang diambil secara lisan perlu diproses melalui lambung dan juga usus, tetapi ketika ada fungsi usus yang buruk penyerapan akan terpengaruh. .

Setelah tubuh menerima cara yang dibutuhkan untuk mendapatkan mineral dan vitamin, fungsi sel yang tepat dipastikan. Terapi IV membutuhkan suntikan nutrisi penting dosis tinggi ke pembuluh darah, untuk memungkinkan mereka dengan mudah tersedia bagi sel. Yang berarti bahwa kelebihan yang dihasilkan dari nutrisi ini terjadi jauh lebih awal dari yang seharusnya dengan pemberian dosis gigi.

Terapi IV telah digunakan cukup lama untuk menguntungkan pasien dengan komplikasi pencernaan, di samping individu yang tidak dapat mentolerir perawatan gigi.

Ada banyak jenis Terapi IV yang dapat Anda gunakan untuk menangani berbagai kondisi kesehatan. IV Terapi Diet dan IV Glutathione adalah dua jenis protokol IV yang paling umum yang tersedia saat ini.

Terapi Diet IV

IV Diet Treatments adalah metode memasukkan campuran suplemen makanan ke dalam aliran darah. Ini biasanya termasuk vitamin, mineral, dan protein. Campuran nutrisi ini dikirimkan dengan menggunakan kateter yang ditempatkan tepat ke pembuluh darah, atau melalui suntikan. Infus intravena melambat masuk ke pembuluh darah selama periode 5 sampai lima belas menit.

Perawatan Diet IV dianggap metode yang jauh lebih efisien untuk mengunggah mineral dan vitamin yang diperlukan. Namun, untuk memiliki efek yang sempurna, koktail nutrisi harus disesuaikan untuk memenuhi persyaratan khusus dari individu.

Jumlah perawatan yang Anda inginkan?

Jumlah perawatan yang diperlukan ditentukan oleh kondisi tertentu yang menerima pengobatan.

Manfaat

Jika Anda mencari untuk meningkatkan mekanisme pertahanan Anda dan menyegarkan kembali tubuh, Terapi Diet IV dapat menjadi keputusan yang bijaksana untuk Anda secara pribadi. Ini juga dapat membantu dalam mengurangi proses penuaan, detoksifikasi tubuh Anda, menghilangkan stres, dan pertumbuhan kesehatan seluler. Ini sangat berguna untuk masalah yang disebabkan oleh kekurangan nutrisi di dalam sel. Terapi IV juga dapat digunakan untuk mengatasi masalah kesehatan tertentu termasuk fibromyalgia, sindrom kelelahan, infeksi kronis, dan asma bronkial.

IV Glutathione

IV Glutathione mungkin merupakan asupan intravena dari antioksidan alami yang bersumber seperti glutathione. Glutathione benar-benar antioksidan yang efektif yang memiliki kualitas pendukung kesehatan yang mengesankan. Ini adalah gabungan dari tiga protein.

Glutathione umumnya dibuat di dalam sel dari tubuh, dan memainkan peran besar dalam melindungi mereka dari kerusakan toksin. Tingkat sayangnya glutathione menurun setelah beberapa saat, terutama karena faktor-faktor seperti penuaan, stres, dan polusi. Hal ini menyebabkan berkurangnya fungsi sel, bersama dengan mekanisme pertahanan yang melemah.

Kekurangan glutathione membantu membuat tubuh rentan terhadap berbagai masalah kesehatan, yang menjelaskan mengapa IV Glutathione bisa menjadi penyebab utama peningkatan kesehatan. Glutathione yang tidak mencukupi juga dapat menyebabkan penuaan dini.

Manfaat

IV Glutathione meningkatkan energi, membantu menggunakan proses detoksifikasi tubuh, dan memperkuat mekanisme pertahanan. Selain itu, ia membersihkan racun kimia di dalam tubuh, dan mencerahkan kulit Anda.

IV Glutathione telah terbukti sangat bermanfaat bagi orang-orang dengan toksisitas berat, karena membantu Anda untuk menghilangkan racun dalam tubuh.

IV Terapi biasanya dianggap aman. Namun pasien yang mempertimbangkan untuk melakukannya harus bertemu dengan profesional medis yang berpengalaman menggunakan prosedur ini. Studi ke manfaat dan bahaya Terapi IV sedang berlangsung, sehingga pasien hanya harus mencari pengobatan dari penyedia berpengalaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here