Musim liburan terakhir ini saya pergi ke toko untuk mendapatkan beberapa hadiah untuk keluarga dan istri dan tempat parkir begitu dekat, dan sesuatu mengatakan kepada saya bahwa saya akan menjadi lemas, dan cukup yakin ketika saya kembali ke Cadillac saya, saya memiliki lekuk besar di pintu sisi penumpang saya. Saya sangat kesal karena saya baru saja mendapatkan rig ini setelah 2 tahun bekerja lembur.

Saya telah bekerja 4 pekerjaan dan rata-rata 18 jam sehari hanya di bawah 2 tahun untuk membeli kendaraan ini. Itu adalah kerja cinta sehingga Anda bisa membayangkan investasi emosional saya. Saya mencuci tangan dua kali seminggu dengan tangan, tidak pernah mengenakan sepatu di dalamnya atau membiarkan orang lain memakai sepatu di dalam dirinya juga. Saya selalu parkir di tepi jauh dari tempat parkir dan menggunakan penutup mobil secara agama dan menghindari mengemudi dalam hujan dan peristiwa cuaca buruk. Untuk mengatakan saya OCD dengan cadillac saya adalah sebuah pernyataan. Seorang teman saya baru saja menyelesaikan pelatihan perbaikan penyok catless jadi saya memanggilnya. Dia meyakinkanku untuk rileks dan tidak khawatir – dia akan mampir dan memijat tanpa sisa.

Jadi keesokan harinya teman saya yang baru saja keluar dari pelatihan PDR datang ke rumah dan menyingkirkan penyok dan dia benar – saya tidak dapat melihat sisa apa pun! Itu benar-benar keren melihatnya memijatnya. Dia menggunakan lampu LED khusus dan beberapa benda panas, dan kemudian batang logam besar yang dipijatnya dengan lembut sepotong demi sepotong sampai benar-benar hilang. Dia menagih saya $ 75, dan saya dilengserkan karena saya dulu bekerja sebagai estimator tubuh otomatis dan jenis-jenis perbaikan di bodyshop biasanya lebih dari $ 1000 dan mengambil minggu.

Saya ingin memeluk dan menciumnya ketika dia selesai tetapi itu akan menjadi canggung, jadi saya menetap untuk berjabat tangan dan memberinya c-note sebagai tip dan sedang dalam perjalanan saya.

Tidak ada bodyshop.
Tidak diperlukan klaim asuransi.
Hanya solusi cepat dan mudah yang mengorbankan remah-remah dan menit dibandingkan dengan alternatifnya.

Pelajarannya di sini adalah jika Anda memiliki mobil yang bagus atau kendaraan yang disewa dan terbanting di tempat parkir mall, jangan sampai kehilangan rambut Anda. Hubungi Spesialis PDR dan minta mereka memijat penyok Anda dan membuat mobil Anda kembali baru!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here