jurnalpos
jurnalpos

Bahkan ketika membeli mobil Ford Fiesta bekas, Anda perlu mencari mobil yang baik, nyaman, dan terawat dengan baik di antara yang lainnya. Dealer mobil mobil bekas memberi Anda kesempatan untuk memiliki mobil impian Anda tanpa harus menghabiskan terlalu banyak uang. Tetapi hanya karena itu adalah mobil bekas bukan berarti Anda harus menerima lebih sedikit.
Jadi, lakukan riset Anda sebelum membeli mobil apa pun. Untungnya, ada dealer Ford seperti Dan Murphy Ford yang selalu siap memandu Anda dalam proses pembelian. Mereka memiliki spesialis yang terlatih dan memiliki pengalaman dengan kendaraan selama beberapa tahun. Karena itu, mereka berada dalam posisi yang lebih baik untuk membantu Anda memilih Ford Fiesta yang baik. Mereka sangat ramah dan membantu dan jadi, jangan takut untuk menghubungi mereka.
Berikut ini sekilas tentang beberapa hal yang harus diwaspadai ketika membeli Ford Fiesta yang dimiliki sebelumnya
• Model
Ada berbagai model Ford Fiestas, dan oleh karena itu, ada baiknya Anda membiasakan diri dengan semua model sehingga Anda dapat membuat keputusan berdasarkan informasi. Tergantung pada jenisnya, Ford Fiesta dapat sangat sporty atau hemat bahan bakar di antara fitur-fitur lainnya. Ini adalah panggilan Anda untuk mengetahui apa sebenarnya yang Anda cari dalam hal fitur serta harga. Namun demikian, semua model Ford Fiesta dikenal sangat nyaman, andal, aman dan berkualitas terbaik. Anda tidak pernah bisa salah dengan jenis apa pun yang Anda pilih.
• Kondisi kendaraan
Kebanyakan orang beranggapan bahwa mobil baru selalu dalam kondisi terbaik dibandingkan dengan kendaraan bekas. Itu tidak selalu terjadi. Anda mungkin beruntung dan menemukan Ford Fiesta bekas yang dalam kondisi sangat baik. Namun, ada baiknya Anda memeriksa status kendaraan sebelum membelinya. Jangan hanya mengandalkan foto yang dikirimkan kepada Anda oleh penjual. Luangkan waktu untuk memeriksa mobil secara langsung atau setidaknya dapatkan dealer yang andal seperti Dan Murphy Ford untuk memeriksanya untuk Anda.
Pastikan untuk memeriksa hal-hal seperti mesin, rem, jarak tempuh dan ban di antara yang lainnya. Selain itu, perhatikan kondisi eksterior kendaraan karena itulah hal pertama yang akan dilihat orang saat Anda mengemudi. Jika mobil mengalami kerusakan kecil atau perlu perbaikan, Anda dapat mempertimbangkan untuk memperbaiki Fiesta selama tidak menghabiskan banyak uang. Dan, saat Anda melihat kondisi tersebut, sejarah kendaraan akan sangat membantu ketika membuat keputusan.
• Kepercayaan penjual
Ketika membeli mobil bekas, integritas penjual sangat penting. Itu karena dia mungkin menjualnya karena terlalu rusak atau telah terlibat dalam transaksi ilegal yang dapat merusak nama Anda. Hindari berurusan dengan penjual yang tidak bersedia memberi Anda semua informasi yang relevan atau yang tidak siap memberi Anda mobil untuk test drive. Mereka mungkin menyembunyikan informasi yang sangat penting sehubungan dengan kondisi kendaraan.
Dengan Dan Murphy Ford, Anda tidak perlu khawatir membeli Ford Fiesta bekas. Mereka telah berkecimpung dalam bisnis mobil selama beberapa tahun, dan karenanya, mereka tahu semua trik di pasar. Mereka akan memberi Anda semua saran dan bantuan yang Anda butuhkan saat membeli mobil. Jangan ragu untuk menghubungi mereka kapan saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here