Jerawat di wajah adalah salah satu situasi paling menegangkan yang harus Anda lalui. Menyingkirkan jerawat dan jerawat menjadi sulit ketika Anda terus-menerus menghadapi cuaca buruk dan polusi. Meskipun menggunakan banyak produk anti jerawat, masalah tetap ada dan Anda bertanya-tanya bagaimana cara mengatasi kekambuhan secara permanen.

Apa itu Tea Tree Oil

Minyak Tea Tree juga disebut minyak Maleleuca adalah salah satu minyak yang paling menonjol yang memiliki reputasi mengobati jerawat yang membandel. Tanaman yang banyak ditemukan di Australia memiliki sifat antibakteri dan anti radang yang bekerja keajaiban pada kulit Anda. Minyak disiapkan dengan distilasi daun daun Alternefolia dan merupakan jack of all trades. Minyak suling yang disiapkan jika diterapkan dengan baik adalah solusi terbaik untuk menyingkirkan kulit keripik dan membersihkan pori-pori. Alternatif alami untuk obat-obatan dan produk-produk topikal membantu mengatasi infeksi kulit dan masalah-masalah terkait kulit yang sulit lainnya.

Menurut peneliti, minyak pohon teh dari konsentrasi 5 persen jika digunakan dalam gerakan melingkar pada wajah bekerja persis seperti peroksida benzoyl. Meskipun kerjanya sedikit lebih lambat dari benzoyl, tetapi tidak memiliki efek samping lain seperti kemerahan dan ratchet. Pada saat yang sama, minyak pohon teh tidak mahal dan mengandung sekitar seratus komponen yang memiliki beberapa kegunaan untuk berhubungan dengan kulit.

Kemungkinan Penggunaan Pohon Teh

Jerawat dan Jerawat: Karena minyak pohon teh dikenal karena sifat antimikrobanya, ia telah menemukan penerimaan besar oleh wanita dan pria. Orang yang terinfeksi dengan jerawat cenderung mencuci muka sepanjang hari, tetapi ini bukan solusi karena terlalu banyak mencuci kulit mengupas kelembaban kulit. Di sinilah minyak pohon teh jika dioleskan ke wajah dengan gerakan memutar membantu mengobati jerawat dan menyumbat pertumbuhan bakteri. Dengan cara ini menjamurnya bakteri mendorong jerawat diblokir. Sel-sel kulit dibersihkan dari dalam dan karenanya kambuhnya jerawat berkurang secara signifikan.

Eksim: Orang yang cenderung sering berkeringat sering menghadapi masalah eksim yang terus berlangsung. Dalam situasi ini menjadi sulit untuk secara teratur mengambil obat dan menggunakan krim. Dalam latar belakang ini, menjaga tangan minyak pohon teh secara efektif membersihkan lepuhan, ruam, gatal dan kekeringan pada kulit. Tetapi langsung menerapkan minyak mungkin tidak dapat diterima. Meniriskan dua tetes minyak pohon teh dengan minyak kelapa dapat digunakan pada kulit secara langsung.

Dalam kasus, Anda terinfeksi eksim ke bagian lain dari tubuh juga, maka Anda mungkin ingin mengambil mandi pohon teh. Untuk ini, campurkan beberapa tetes jika minyak pohon teh dalam ember air sebelum mandi.

Atlet Kaki Diobati

Terlalu banyak berjalan dan aktivitas yang ketat sering menyebabkan kaki atlet. Ini mengembangkan gejala peradangan, scaling, pengerasan kulit dan pembakaran. Hal yang sama dapat diobati menggunakan krim minyak pohon teh yang kuat. Konsentrasi rendah dari pohon teh mungkin tidak segera menyembuhkan masalah, tetapi konsentrasi minyak yang lebih kuat dalam bentuk bubuk atau krim apapun akan mulai menunjukkan hasil positif.

Menyembuhkan Bisul dan Kutil

Selain penggunaan di atas, minyak pohon teh juga ditemukan efektif dalam menyembuhkan bisul dan kutil. Dengan mencelupkan bola kapas ke dalam campuran minyak pohon teh dan minyak almond untuk dioleskan ke dalam bisul dan kutil akan mulai menunjukkan hasil dalam sekitar 30 hari. Pada saat yang sama, kutil meskipun tidak menyakitkan tetapi kehadiran mereka biasanya memalukan. Dengan menggunakan minyak pohon teh, perkembangan kutil dihentikan karena minyak memiliki sifat antiseptik yang menghentikan perkembangan jamur.

Bisakah Tea Tree Oil Berbahaya

Sulit membayangkan bahwa minyak sangat penting dan ramuan untuk kulit dapat memiliki efek berbahaya. Tetapi kenyataannya adalah bahwa meskipun minyak itu disebut-sebut menjadi salah satu minyak esensial terbaik, hal yang sama bisa berbahaya jika dikonsumsi secara lisan. Minyak dalam konsentrasi tinggi jika dikonsumsi secara internal akan beracun. Cara ini hanya tersedia sebagai kosmetik dan obat-obatan. Hanya cocok untuk penggunaan eksternal.

Hal lain yang perlu diingat adalah memonitor penggunaannya. Penggunaan eksternal pada luka dan bisul juga dapat menyebabkan alergi jika tubuh Anda menolak minyak tersebut.

1 COMMENT

  1. Very nice post. I just stumbled upon your weblog and wished to mention that I’ve really loved surfing around your weblog posts. In any case I will be subscribing on your rss feed and I hope you write once more very soon!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here