jurnalpos
jurnalpos

Kesempurnaan selama hari pernikahan material berlangsung dalam pikiran setiap pasangan. Anda tidak ingin berangkat dengan kaki yang salah. Kerjakan blush pertama D-Day Anda: undangan pernikahan!

Memulai dengan:
Ini akan menjadi pukulan yang salah untuk mengerjakan hal lain sebelum Anda memutuskan gaya Anda. Dengan perubahan waktu yang luas, Anda harus setuju dengan tunangan Anda tentang memilih gaya tradisional-berkelas dan elegan atau dengan gaya kasual sederhana.

Setelah memilih, pertimbangkan hal berikut saat membuat undangan pernikahan:
1. Buat anggaran.
Batasan anggaran akan menentukan; jenis lampiran undangan, pengencang, tinta, desain, dan perangko. Sebanyak mungkin Anda ingin menghias undangan pernikahan Anda dengan tingkat kecanggihan, Anda tidak boleh menggigit lebih dari yang dapat Anda telan. Memiliki jumlah minimum dan plafon yang diproyeksikan untuk dihabiskan pada proses ini. Bersikaplah kuat untuk tetap pada anggaran Anda.

Tahu apa yang harus dimasukkan dan apa yang tidak.
Pastikan kesan pertama ini ke pernikahan Anda memicu minat dan rasa ingin tahu. Jangan lupa untuk memasukkan: nama host, tanggal, waktu, dan tempat (s). Biarkan kartu-kartu Anda tidak terlalu informal, biarkan kartu itu membuat Bibi Judith marah atau terlalu formal untuk merasa seperti memanggil pengadilan. Mempertimbangkan:
Bahasa: Mengikuti gaya Anda, pastikan nada yang digunakan cukup berkomunikasi dengan penerima target Anda. Gunakan kesederhanaan dalam susunan kata dan simbol.
Typeface: keterbacaan meningkatkan komunikasi. Hasil terbaik akan dicapai dengan memilih font yang tepat, ukuran font, pembobotan dan variasi (apakah tebal atau dicetak miring) dan tidak mengabaikan gaya dan warna tema.
Jangan mengabaikan presentasi teks, pelurusan, tata bahasa atau ejaan.
Kertas: periksa ukuran dan ketersediaan amplopnya. Amplop harus sedikit lebih besar dalam dimensi dari kertas sehingga mungkin cocok. Warna, tekstur, bentuk desain dan penyelesaian kertas juga harus dievaluasi.
Jumlah undangan
Sangat sulit untuk bekerja dengan jumlah tamu yang dispekulasikan: buat daftar tamu Anda. Sertakan semua yang Anda harapkan dan sukai mereka menghadiri pernikahan Anda. Indeks ini akan memandu Anda ketika Anda memperkirakan jumlah kartu undangan untuk memesan. Sambil menempatkan pesanan, biarkan kartu menjadi 15% lebih banyak daripada jumlah tamu yang diharapkan. Kelebihannya dapat digunakan untuk mengkomunikasikan perubahan dan juga digunakan untuk teman yang terlupakan. Amplop tambahan juga harus diperoleh jika terjadi kesalahan.
Bekerja dalam batas waktu
Anda tidak akan pernah salah dengan lebih awal. Pastikan ada banyak waktu untuk memilih desain Anda, siapkan kartu undangan, baca ulang, dan cetak, susun, alamat, dan kirim undangan Anda. Hindari dasbor menit terakhir: mungkin diperlukan waktu sekitar 3 bulan untuk memproses kartu dan tambahan 2 bulan sebelum pernikahan diperlukan setelah mengirimkan kartu untuk mendapatkan tanggapan.
Akhirnya, dengan rekomendasi dari pasangan yang baru menikah, Anda sekarang dapat mencetak kartu Anda setelah mengambil sampel karya perusahaan percetakan lokal. Pastikan mereka menawarkan pilihan Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here