jurnalpos
jurnalpos

Apakah Anda pemilik bisnis?

Apakah Anda mendapat banyak uang, tetapi sebagian besar laba Anda masuk dalam pajak?

Apakah akuntan Anda (CA) tidak menyarankan Anda untuk berinvestasi dalam sesuatu yang dapat membantu menyelamatkan sebagian besar laba Anda, bukannya memberikannya atas nama pajak?

Maka Anda harus mengubah CA Anda! Jika CA Anda tidak pernah memberi tahu Anda tentang konsep kepercayaan properti terbatas, ia tidak membimbing Anda cukup baik untuk menghemat pajak Anda. Jika, pada saat ini, Anda tidak belajar tentang konsep ini dan mulai berinvestasi di dalamnya, Anda akan menghabiskan sebagian besar keuntungan Anda dalam bentuk pajak di seluruh kehidupan Anda, dan bahkan kehidupan bisnis Anda.

Dengan mengadopsi strategi konsep ini, Anda hanya perlu menginvestasikan minimal $ 50.000 setiap tahun dan Anda berhak mendapatkan konsesi atas pajak yang telah Anda bayar selama ini.

Apa yang perlu Anda lakukan untuk mengadopsi konsep ini?

Kunjungi situs web yang dikenal dengan konsep ini. Anda dapat mencarinya dengan menggunakan mesin pencari yang selalu Anda lakukan. Kemudian, yang perlu Anda lakukan adalah menghubungi situs web dan memberi tahu tim tentang Anda. Mungkin ada beberapa formalitas yang harus Anda penuhi untuk mengadopsi strategi ini, tetapi setelah Anda siap dengan semuanya, Anda tidak perlu khawatir menghabiskan uang dalam bentuk pajak.

Bagaimana jika Anda tidak ingin membayar dana minimum $ 50.000?

Jika Anda tidak memiliki cukup dana untuk membayar jumlah minimum setiap tahun, Anda tidak berhak mendapatkan rabat pajak. Hanya mereka yang biasa membayar dana yang mendapat potongan pajak.

1 COMMENT

  1. Terrific work! This is the type of information that should be shared around the net. Shame on the search engines for not positioning this post higher! Come on over and visit my website . Thanks =)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here