Orang sering bertanya-tanya apakah Clenbuterol dapat dianggap sama dengan steroid anabolik lainnya. Binaragawan sering menumpuknya dengan beberapa steroid lain untuk peningkatan kinerja mereka. Namun, sebenarnya Clenbuterol sebenarnya adalah stimulan dan tidak boleh dianggap sebagai kategori steroid anabolik. Ada beberapa obat lain yang tersedia di keluarga yang sama, yaitu Adderall, Albuterol, Kafein, dan Ephedrine.

Dapatkah Anda menganggap Clenbuterol sebagai steroid?

Clenbuterol sebelumnya digunakan sebagai obat untuk pengobatan asma. Karena FDA telah melarang penggunaannya untuk manusia, pasien diberikan Albuterol, yang merupakan sepupu lain dari obat yang sama. Namun, sekarang Clenbuterol lebih terkenal sebagai pembakar lemak, khususnya di kalangan selebriti Hollywood.

Clenbuterol memiliki sejumlah fungsi anabolik yang mempengaruhi fungsi anabolik kecil di jaringan otot. Setelah melakukan penelitian pada hewan itu telah menunjukkan efek anabolik yang jelas pada jaringan otot. Oleh karena itu, banyak orang sering menganggap clembuterol es un esteroide yang berarti – clenbuterol adalah steroid. Namun, efek anaboliknya sangat ringan di alam. Ini telah dibuktikan oleh binaragawan dan atlet dengan menunjukkan hasil mereka pada pertumbuhan otot.

Ketika penelitian dilakukan pada tikus dan hewan lain, ada cukup efek anabolik yang ditemukan pada hewan dan tikus juga. Efek anabolik ini telah diketahui setelah bekerja dengan banyak hewan. Karena itu, jika ada yang lebih suka menggunakannya sebagai steroid anabolik akan kecewa melihat hasilnya.

Ketika Clenbuterol ditumpuk dengan beberapa obat lain maka Anda dapat melihat hasil anaboliknya serta pil penurun lemak yang efektif juga. Juga, hasil anabolik tertentu terlihat pada hewan peliharaan Anda dengan memberikan beberapa dosis yang terlalu tinggi untuk konsumsi manusia. Itu bahkan bisa sangat berbahaya bagi mereka juga.

Clenbuterol bisa efektif sebagai pil penurun lemak juga

Dengan konsumsi Clenbuterol dapat mengaktifkan metabolisme berbagai sel-sel lemak di tubuh mereka. Pada awalnya trigliserida akan mulai rusak dan akibatnya sel-sel lemak diubah menjadi asam lemak bebas. Efek utama dari Clenbuterol adalah sebagai berikut:

Metabolisme dan tingkat energi meningkat
Nafsu makan ditekan yang menyebabkan hilangnya air
Stamina dan kinerja fisik meningkat
Tingkat pembakaran lemak meningkat
Penyimpanan lemak dihambat dan Clenbuterol dapat bekerja dengan orang yang berbeda dengan cara yang berbeda
Beberapa orang mungkin kehilangan lebih banyak lemak sementara beberapa orang mungkin kehilangan lebih sedikit lemak dan juga ada beberapa yang mungkin tidak merespon sama sekali.

1 COMMENT

  1. I am not sure where you’re getting your info, but great topic. I needs to spend some time finding out much more or figuring out more. Thanks for fantastic information I was in search of this info for my mission.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here