jurnalpos
jurnalpos

Solusi untuk ini tidak sesederhana ‘Ya’ atau ‘Tidak’ Anda harus mempertimbangkan berbagai faktor sebelum mencapai kesimpulan. Berikut adalah beberapa pertanyaan penting yang perlu Anda periksa sebelum memutuskan apakah roda rekondisi menghitung pembelian atau sebaliknya.

http://www.overuc.com

Cara perusahaan merekondisi roda?

Anda tidak dapat mempercayai salah satu pemasok roda yang hanya memperbaiki roda melalui perbaikan mendasar (seperti teknisi mobil kendaraan). Selain itu, seseorang yang hanya menghilangkan noda kosmetik juga tidak dapat diandalkan. Kunjungi dealer yang melihat ke roda untuk pusat yang sebenarnya dan menyeimbangkan dan mengoreksi yang rusak melalui pemusatan dan pelurusan.

Mungkin pemasok menawarkan jaminan apa pun?

Jelas bahwa membeli roda rekondisi tanpa jaminan berarti membuang-buang uang. Juga bijaksana untuk menghindari pembelian roda dari seseorang yang hanya memberikan garansi selama enam minggu beberapa tahun treadmill. Beberapa pemasok roda rekondisi yang andal, seperti Need-a-Wheel, menawarkan roda dengan garansi struktural seumur hidup.

http://www.overuc.com

Mungkin biaya transportasi masuk akal?

Mendapatkan diskon yang baik tidak ada gunanya jika Anda terpaksa membayar ongkos kirim berat saat memesan roda. Pelek kendaraan cenderung berat, bervariasi dari 20 hingga 50 lbs masing-masing, berdasarkan ukuran dan struktur. Pilih perusahaan yang memungut biaya pengiriman minimum untuk mengirimkan roda di depan pintu. Sebagian besar perusahaan menyediakan pelek biaya gratis.

Apa kebijakan pengembalian dari pemasok?

Pastikan toko memungkinkan Anda untuk menukarkan atau mengembalikan roda OEM tanpa gangguan. Sebuah perusahaan hebat memberi Anda waktu minimal tiga puluh hari untuk kembali atau mengganti roda dalam situasi yang tidak Anda sukai dengan roda. Lihatlah kebijakan pengembalian dan pertukaran organisasi secara online untuk mencegah masalah apa pun di tahap selanjutnya.

Apakah organisasi mendapatkan layanan pelanggan yang energik?

Perusahaan yang dapat dipercaya memungkinkan Anda untuk menghubungi perwakilan layanan pelanggan melalui berbagai media, termasuk telepon dan email. Banyak dari mereka juga akan menjadi saluran jejaring sosial yang aktif, misalnya Twitter dan facebook.

Kesimpulannya:

Ketika Anda mendapatkan respons yang jelas dan positif terhadap pertanyaan yang dibahas di atas, ini berarti Anda dapat membeli roda pabrik yang direkondisi dari toko tertentu. Need-a-Wheel adalah toko online yang dapat diandalkan yang menyediakan roda OEM bekas untuk pembelian yang memiliki garansi seumur hidup bersama dengan kebijakan pengembalian uang yang ramah pelanggan. Organisasi memastikan semua pertanyaan dari klien diselesaikan dengan cepat melalui platform layanan pelanggan aktifnya. Toko ini populer karena roda Chevrolet OEM-nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here