Asuransi untuk penyewaan sepeda motor di Crofton – apa yang perlu Anda ketahui
Asuransi adalah salah satu topik yang banyak orang coba hindari, bahkan jika mereka adalah pecinta jalanan yang bersemangat. Jika sepeda motor adalah sahabat terbaik Anda dan Anda suka mengambil jalan sebanyak yang Anda bisa, maka Anda pasti membutuhkan asuransi yang tepat dan penutup terbaik untuk menjaga Anda dan tentu saja kendaraan yang aman.

Jika Anda mengendarai sepeda motor Anda sendiri, maka Anda diharuskan memiliki asuransi kewajiban minimal yang akan menutupi kerusakan pada barang milik orang lain atau melukai orang lain ketika Anda mengendarainya. Namun bagaimana jika Anda bepergian dan harus menyewa kendaraan? Bagaimana jika Anda menggunakan, katakanlah, penyewaan sepeda motor di Crofton atau tempat lain di AS? Yah, Anda pasti membutuhkan asuransi. Jadi di sini ada beberapa petunjuk untuk membantu Anda.

Di mana Anda bisa mendapatkan asuransi?
Anda dapat memperoleh asuransi dari penyedia asuransi Anda sendiri atau Anda dapat menyerahkannya kepada perusahaan asuransi sepeda motor sewaan untuk menyelesaikannya bagi Anda. Dengan asuransi dari perusahaan penyewaan, Anda dapat memanfaatkan lebih banyak dalam hal pertanggungan seperti cedera yang dialami oleh pengendara, kehilangan atau pencurian kendaraan sewaan atau segala jenis kerusakan pada sepeda motor sewaan.

Kadang-kadang asuransi sepeda motor Anda yang Anda pegang mungkin sudah memiliki klausul untuk menutupi ketika Anda mengambil sewa. Anda mungkin ingin memeriksanya sebelum membeli yang baru.

Jika Anda memiliki asuransi mobil yang Anda sediakan melalui kartu kredit Anda, harap perhatikan bahwa ini tidak akan mencakup sepeda motor, sewa atau milik sendiri.

Apa saja pertanggungan asuransi yang Anda butuhkan?
Jika asuransi sepeda motor Anda saat ini tidak mencakup sepeda motor sewaan, Anda harus mendapatkan asuransi terpisah untuk hal yang sama. Meskipun ada beberapa rencana dan cakupan berbeda yang tersedia, seseorang harus memiliki dua di bawah ini ketika Anda menggunakan penyewaan sepeda motor di Crofton.

Asuransi properti pribadi: Ini akan mencakup kerusakan atau kehilangan atau pencurian barang-barang pribadi Anda ketika Anda mengendarai sepeda motor sewaan di Crofton.
Tanggung jawab tambahan: Perlindungan ini akan memastikan bahwa Anda terlindungi dari segala jenis kerusakan yang Anda atau kendaraan atau orang lain alami selama kecelakaan pada sepeda motor sewaan.
Selain dari dua di atas, Anda juga dapat memeriksa dengan perusahaan penyewaan sepeda motor Anda jika mereka menawarkan penutup kerusakan yang akan menutupi pencurian dan kerusakan selama perjalanan Anda.

Hal yang perlu diingat ketika menyewa sepeda motor
Meskipun asuransi adalah faktor utama yang harus Anda miliki di tempat dan dengan penutup yang tepat sebelum menyewa sepeda motor, Anda juga harus berhati-hati pada sepeda yang diserahkan kepada Anda. Periksa beberapa faktor seperti kondisi ban, tingkat cairan, dll. Sebelum mengambil kunci untuk sepeda Anda. Tidak ada ruginya untuk memastikan bahwa sepeda Anda memang memiliki suara mekanis sebelum mengambil jalan.

Jika Anda mendekati penyewaan sepeda motor terkenal di dealer Crofton, maka Anda mungkin menemukan beberapa pilihan asuransi. Pilih dengan bijak dan nikmati jalan di sepeda motor sewaan Anda!

https://en.wikipedia.org/wiki/Motorcycle_safety

EagleRider Insurance Options Explained


www.motorcycle.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here