Apakah Anda mempertimbangkan untuk menggunakan steroid jenis apa pun? Jika ya, maka Anda harus memikirkan masalah ini dengan sangat hati-hati karena akan ada konsekuensi serius tertentu, jika digunakan dengan cara yang sembrono.

Banyak juga dokter yang meresepkan steroid tertentu untuk perawatan kondisi medis tertentu. Dalam hal demikian, tidak ada risiko, karena dokter akan memberi tahu Anda dosis yang tepat dan juga Anda dapat membelinya secara sah dari sumber resmi apa pun. Namun, kekhawatiran muncul ketika Anda menggunakannya untuk tujuan non-medis.

Anda tidak bisa hanya memilih steroid dari daftar steroid yang tersedia. Itu karena semuanya mungkin belum tentu sama meskipun hasil akhirnya mungkin sama.

Dokter tidak pernah merekomendasikan steroid untuk penggunaan nonmedis

Banyak pembangun tubuh dan atlet menggunakan berbagai steroid untuk peningkatan kinerja mereka atau meningkatkan fisik atau kekuatan mereka. Namun, tidak ada dokter yang pernah menyetujui penggunaan steroid seperti itu karena ada potensi bahaya menggunakan ini pada dosis yang lebih tinggi.

Namun, banyak atlet dan olahragawan telah mendapatkan banyak manfaat fisik dan emosional dengan penggunaan steroid. Anda dapat menemukan daftar steroid tersebut di situs web yang dimaksudkan untuk pembangun tubuh dan orang-orang olahraga. Namun, daftar serupa tidak tersedia dari produsen steroid ini dan tidak ada lembaga pemerintah yang disetujui yang menyediakan daftar tersebut.

Sekarang merupakan rahasia umum bahwa sebagian besar atlet dan olahragawan menggunakan beberapa atau steroid lain untuk meningkatkan kinerja mereka. Mereka menggunakannya dalam kombinasi dengan beberapa hormon pertumbuhan manusia lainnya yang mungkin secara kimia terkait dengan testosteron yang juga diproduksi secara alami dalam tubuh kita. Mereka bervariasi dosis steroid selama siklus penggilingan dan memotong sehingga hanya manfaat positif yang berasal. Namun, dosis ini dapat bervariasi dari orang ke orang yang harus ditentukan setelah banyak metode trial and error.

Namun, orang harus menyadari bahwa eksperimen tersebut dapat terbukti sangat berbahaya bagi sebagian pengguna.

Obat-obatan untuk berbagai siklus

Obat-obatan tertentu dapat memberikan keuntungan yang sangat cepat sambil mengkonsumsi selama siklus bulking. Dalam 30 hari, Anda dapat melihat perubahan besar dalam tubuh Anda. Berikut adalah beberapa steroid yang umumnya diambil selama siklus bulking.

Anadrol
Dianabol
Testosteron
Steroid berikut direkomendasikan selama siklus pemotongan

Anavar
Clenbuterol
Winstrol
Beberapa steroid digunakan untuk memotong maupun siklus bulking

Deca Durabolin
Trenbolone

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here