Menyediakan tubuh Anda dengan keseimbangan vitamin dan mineral adalah cara paling pasti untuk menempatkan Anda pada jalur menuju tubuh ideal Anda, dan itu bisa sesederhana membagi makanan Anda menjadi lima. Membagi makanan Anda menjadi segmen kecil dapat membantu Anda untuk mencakup semua kelompok makanan dengan benar untuk mengisi tubuh Anda dan memenuhi setiap kebutuhannya. Cara terbaik untuk membentuk makanan seimbang adalah dengan kombinasi karbohidrat sehat, lemak, protein dan sayuran, dan memastikan Anda tidak terlalu memanjakan camilan dan kelebihan makanan karena Anda harus ingat kunci untuk menurunkan berat badan adalah dengan membakar lebih banyak kalori. dari yang Anda konsumsi. Berikut ini adalah pemecahan dari lima komponen ini;

Minum dirimu sehat
Sebelum kita memecah komponen lima piring Anda, kita perlu membahas perubahan diet sederhana ini yang dapat membuat semua perbedaan. Mengganti minuman bersoda dengan air adalah perubahan diet yang sederhana namun efektif yang tidak hanya membantu kulit Anda tetapi juga meningkatkan kehilangan lemak. Menjaga tubuh Anda terhidrasi dengan baik adalah kunci untuk meningkatkan kemampuan membakar lemak tubuh Anda.

Cobalah untuk memulai asupan air harian Anda lebih awal, dan jangan hanya menunggu sampai Anda haus untuk minum tetapi tetap hidrasi secara konsisten, yang bertujuan untuk minum antara 3-5 liter atau lebih per hari. Minum banyak air juga dapat mengurangi kelelahan dan menekan nafsu makan Anda, yang sangat ideal ketika mencoba untuk berhenti ngemil atau makan berlebihan. Cara lain yang bagus untuk asupan air adalah teh hijau. Teh hijau sangat bagus untuk meningkatkan metabolisme dan sistem pencernaan, jadi cobalah mengganti kopi pagi Anda untuk satu.

Karbohidrat
Karbohidrat tidak perlu ditakuti, mereka ideal untuk memicu latihan Anda serta membantu Anda pulih dari mereka, dan mereka memberi Anda energi setiap hari. Satu-satunya cara carbs bisa berbahaya adalah jika Anda membuatnya dan lebih memanjakan.

Jika Anda terlalu memanjakan karbohidrat di luar kebutuhan tubuh Anda, ini menyebabkan Anda menyimpan lemak. Kami merekomendasikan mengonsumsi karbohidrat seperti ubi jalar, quinoa, atau beras merah, dalam waktu satu jam dari latihan Anda untuk membantu pemulihan Anda. Namun, pastikan untuk mengurangi sedikit asupan karbohidrat Anda pada hari-hari istirahat di mana Anda tidak membutuhkan bahan bakar ekstra.

Lemak
Jangan khawatir dengan lemak! Tidak semua lemak buruk bagi Anda, dengan beberapa asam lemak yang penting bagi tubuh karena tidak dapat mensintesisnya sendiri. Tubuh bisa mendapatkan lemak sehat ini dari minyak yang Anda masak dengan minyak kelapa dan minyak zaitun extra virgin – serta kacang dan alpukat. Penting untuk mencoba memasukkan ini ke dalam diet harian Anda, salah satu cara untuk memasukkannya hanyalah mengganti mentega standar untuk mentega kacang seperti mente atau mentega almond.

Protein
Protein sangat penting dan merupakan kelompok makanan penting untuk membangun tubuh yang kuat dan sehat, sementara juga berkontribusi terhadap sistem kekebalan tubuh yang sehat. Inilah sebabnya mengapa kami menyarankan termasuk sumber protein di setiap makan.

Protein seperti ikan, unggas dan daging tanpa lemak, semua mengandung asam amino esensial, sempurna untuk perkembangan otot. Jika dikonsumsi tepat waktu dengan kebutuhan energi Anda, mereka dapat membantu otot Anda untuk diperbaiki. Ketika dikombinasikan dengan pelatihan yang tepat, jaringan otot Anda akan bertambah besar dan pada gilirannya mempercepat metabolisme Anda.

Tetapi protein bukan hanya daging, Anda dapat menyalurkan daging untuk telur, tahu atau memeriksa supermarket lokal Anda untuk Quorn atau produk vegetarian lainnya yang kaya protein. Jika Anda membutuhkan dorongan protein, bubuk protein adalah cara yang bagus untuk memperkenalkan lebih banyak. Anda dapat menambahkannya ke smoothie, atau meminumnya sebagai pengganti makanan atau setelah berolahraga untuk membantu meningkatkan pemulihan.

Sayuran
Kami merekomendasikan bayam dan cabai sebagai sayuran teratas untuk dimasukkan dalam diet Anda. Bayam rendah lemak dan kolesterol, sementara kaya akan vitamin dan protein, membuatnya bermanfaat bagi hampir seluruh tubuh Anda.

Peppers, terutama yang merah, merupakan aset bagi diet Anda karena kadar vitamin C mereka yang luar biasa. Vitamin C membantu penyerapan zat besi, dan paprika merah mengandung lebih dari 200% asupan vitamin C harian Anda, jadi jika Anda kebetulan menjadi kekurangan zat besi maka ini adalah sayuran ideal Anda. Kedua sayuran ini sangat serbaguna untuk dimasak bersama.

1 COMMENT

  1. I cling on to listening to the news broadcast lecture about receiving boundless online grant applications so I have been looking around for the top site to get one. Could you advise me please, where could i find some?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here