Phentermine adalah suplemen, yang umumnya direkomendasikan untuk individu yang obesitas. Ini berfungsi sebagai penekan nafsu makan. Ini adalah stimulan dan terkait erat dengan amfetamin. Suplemen ini juga direkomendasikan kepada individu, yang didiagnosis dengan kondisi medis berisiko tinggi termasuk kolesterol tinggi, tekanan darah tinggi, diabetes, dll. Suplemen ini diklasifikasikan di Amerika Serikat serta oleh konvensi zat psikotropika dan jadwal sebagai obat Kelas IV.

Obat ini adalah zat yang dikendalikan terpusat, karena mempengaruhi sistem saraf pusat individu. The Phentermine 37.5 adalah narkotika, karena termasuk kelas obat dan menurunkan nafsu makan. Obat ini umumnya diresepkan sebagai suplemen penurun berat badan, bila dikombinasikan dengan diet rendah kalori. Phen375 juga dianggap sebagai amfetamin, karena memiliki struktur yang sama, seperti pada amfetamin. Saat melakukan perawatan terhadap obesitas, sejumlah tindakan dilibatkan.

Phentermine adalah amfetamin serta narkotika di alam, sehingga dinyatakan sebagai zat yang dikendalikan. Ini karena memiliki potensi untuk disalahgunakan dan membuat ketagihan oleh pengguna. Obat ini menyebabkan sejumlah efek samping, ada yang ringan dan ada yang ringan. Beberapa efek sampingnya tidak terbatas pada:

Sembelit atau diare
Mual
Mulut kering
Rasa logam atau tidak enak di mulut
Beberapa efek samping yang lebih serius, yang harus disampaikan oleh dokter perawatan primer meliputi:

Palpitasi jantung
Tremor atau kegelisahan
Busung
Insomnia
Meningkatnya tekanan darah
Sesak napas
Pusing
Sakit dada
Satu-satunya pertanyaan yang terkait dengan penggunaannya adalah apakah aman untuk digunakan atau tidak ??

Sesuai rekomendasi dokter, jika Phen375 diarahkan oleh dokter atau profesional perawatan kesehatan, sesuai instruksi untuk penggunaan jangka pendek, karena dianggap aman. Para dokter menentukan dosis serendah mungkin yang memberikan khasiat. Dosis ideal adalah 37,5 mg tablet sebelum sarapan, yaitu satu atau dua jam sebelum sarapan. Dosis seorang individu umumnya didasarkan pada kebutuhan dan reaksi seorang individu. Beberapa individu membagi dosis menjadi dua bagian, yaitu 18,75 mg dalam sehari.

Alasan lain untuk menyebut Phentermine sebagai amfetamin adalah bahwa ia memiliki potensi besar untuk digunakan atau disalahgunakan. Efek samping pada asupan Phen375 tergantung pada kesehatan dan kebugaran individu secara keseluruhan. Beberapa efek sampingnya termasuk penyakit katup jantung, potensi hipertensi pulmonal primer dan banyak lagi. Phentermine 37,5 mg adalah narkotika dan memiliki gejala yang parah. Individu harus pergi ke dokter dan mengikuti instruksi untuk asupan, sehingga untuk menghindari efek sampingnya dengan risiko ketergantungan yang tinggi. Efek kardiovaskular pada overdosis individu tidak terbatas pada yang berikut:

Tremor
Panik
Halusinasi
Peningkatan respirasi
Kebingungan dan banyak lagi.
Beberapa gejala ekstrim yang berlebihan dosisnya termasuk koma dan kejang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here