Banyak keluarga dan individu menderita karena kecanduan narkoba dan alkohol. Banyak yang telah mencapai dan mempertahankan gaya hidup bersih dan sehat dengan mengunjungi pusat perawatan rawat inap di Palm Beach. Program perawatan pasien rawat inap atau rawat jalan yang sukses menyediakan jalan yang terbukti untuk ketenangan dengan membantu menekan pikiran apa pun yang kambuh di dalam pikiran pasien.

Berikut ini cara memilih pusat perawatan kecanduan obat & alkohol yang tepat:

Memilih Pusat Perawatan yang Tepat

Memilih pusat perawatan yang tepat bisa menjadi proses yang sulit, tetapi penting untuk melakukan penelitian Anda di setiap fasilitas sebelum membuat komitmen. Cobalah mendapatkan penilaian yang tidak memihak dari masing-masing pusat perawatan dari konselor penyalahgunaan zat independen, yang dapat menentukan program mana yang paling tepat untuk mendapatkan ketenangan.

Pastikan untuk memeriksa kredensial masing-masing staf profesional yang terlatih karena mereka harus memiliki pengetahuan, keterampilan dan disertifikasi oleh American Board of Addiction Medicine untuk mengobati semua kasus penyalahgunaan zat. Cari pusat perawatan yang memiliki program perawatan yang dikenal secara luas dan tingkat keberhasilan yang tinggi dalam membantu pasien untuk bebas ketergantungan.

Anda menginginkan program pengobatan yang sangat berakar pada praktik modern yang memberikan pendekatan maju untuk menyerang penyakit ini. Dalam jangka panjang, pengobatan ini terbukti lebih efektif dalam membantu penderita untuk mengadopsi gaya hidup yang bebas adiktif.

Pusat-pusat perawatan yang menggunakan program perawatan jangka pendek sering gagal untuk mengobati adiksi dengan tepat karena banyak pasien kembali ke kebiasaan lama mereka setelah menyelesaikan rawat inap. Kadang-kadang, mereka yang memiliki kecanduan penyalahgunaan zat yang serius mungkin membutuhkan setahun penuh sebelum menunjukkan tanda-tanda perbaikan dengan perilaku mereka.

Model Perlakuan Abuse Zat Abad 21

Pada akhirnya, pasien harus sepenuhnya berkomitmen pada perawatan atau akan gagal sejak awal. Model perawatan penyalahgunaan zat abad ke-21 mencakup beberapa sesi terapi pribadi satu-satu yang memerhatikan individu. Beberapa pasien mendapat manfaat besar dari pendekatan intensif ini yang disediakan dalam 30 hari mereka tinggal di pusat perawatan, sementara yang lain membutuhkan perawatan berkelanjutan.

Seharusnya tidak keluar dari wilayah kemungkinan bahwa pusat perawatan menawarkan berbagai dukungan medis dan emosional. Sesi kelompok membantu diri sendiri direkomendasikan untuk pasien dengan masalah penyalahgunaan zat parah, karena perawatan mereka akan lebih dari norma. Penting bagi pusat perawatan untuk menawarkan sistem dukungan selama pasien perlu mendapatkan ketenangan.

Plus, itu bermanfaat jika pusat perawatan juga menawarkan terapi untuk kondisi mendasar lainnya, seperti depresi dan kurangnya kemampuan interaksi sosial. Perjuangan di daerah ini bisa memicu kekambuhan dalam menggunakan narkoba dan alkohol sekali lagi. Untuk sementara, konselor membantu pasien mengarahkan pikiran dan dorongan mereka selama situasi stres.

Kecanduan opioid

Industri perawatan kesehatan telah gagal dalam perawatan bagi mereka yang kecanduan opioid. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa kelompok ini memiliki tingkat kekambuhan tertinggi dari semua pasien penyalahgunaan zat. Banyak konselor percaya angka ini, berpusat pada kegagalan kelompok ini menerima semua jenis obat pemeliharaan (Suboxone) untuk mengurangi dorongan mereka selama proses pengobatan. Dokter medis jarang berunding dengan konselor obat dalam pikiran mereka menggunakan pengobatan ini karena banyak dari mereka merasa pendekatan ini memberikan penopang yang tidak perlu bagi pasien.

1 COMMENT

  1. Thanks a lot for sharing this with all of us you actually know what you’re talking about! Bookmarked. Kindly also visit my web site =). We could have a link exchange contract between us!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here