jurnalpos
jurnalpos

Desain interior adalah cara terbaik untuk membuat lingkungan terlihat lebih baik, lebih luas dan fungsional. Biaya yang terlibat dalam mendapatkan interior yang dilakukan sangat besar sehingga alternatif lain yaitu menggunakan logam daripada menggunakan komposisi yang mahal dapat mengurangi biaya keseluruhan hingga tingkat yang sangat tinggi. Sekarang yang terlintas dalam pikiran kita adalah: apakah logam-logam ini? Dan bagaimana mereka dapat membantu kami dengan biaya? Manfaat menggunakan logam lebih mahal paduan adalah bahwa mereka adalah biaya-efektif, mudah untuk bekerja dengan, ringan, dan juga tahan lama. Ini menunjukkan logam menyediakan semua yang Anda inginkan untuk dekorasi.

Selain dekorasi rumah, logam ini telah mendapatkan popularitas dalam produk yang kami gunakan di basis harian kami. Mulai dari peralatan masak hingga kawat tembaga, tidak ada yang tersisa di mana logam tidak membuktikan kebutuhannya.

Jadi di sini saya akan menyebutkan beberapa logam umum yang dapat digunakan untuk melakukan interior yang fantastis dan memesona.

Aluminium: Terlihat sangat mirip dengan baja. Baja mahal dibandingkan dengan aluminium tetapi aluminium kurang kuat. Properti ini tidak mempengaruhi daya tahan aluminium karena tidak berkarat dan juga membuatnya mudah ditangani karena lebih ringan. Karena bebas oksidasi sehingga sangat digunakan untuk dekorasi luar.
Kuningan: Kuningan adalah paduan tembaga dan seng. Ini memiliki penampilan seperti emas kekuning-kuningan yang menarik perhatian semua orang. Jika Anda akan pergi dengan kuningan padat maka tujuan biaya rendah tidak dapat dipenuhi sebagai kuningan padat datang mahal. Jadi, Anda bisa menggunakan kuningan berlapis yang harganya jauh lebih murah daripada yang padat yang cocok untuk saku semua orang. Di atas ini meskipun memiliki penampilan kelas atas, sama sekali tidak sulit untuk mempertahankan kuningan. Ya, hanya sedikit mencuci dapat mengembalikan kilau awal interior kuningan Anda.
Tembaga: Ini memiliki nuansa coklat kemerahan yang ketika digunakan dalam dekorasi memberikan tampilan yang kaya. Ini umumnya digunakan dalam pencahayaan karena warna ini menenangkan mata. Tetapi masalahnya terletak pada oksidasi tembaga yang melapisinya dengan mantel biru kehijauan. Jadi, untuk menghindari keributan tembaga ini digunakan untuk interior bagian dalam dan bukan di bagian luar dekorasi. Anda dapat menggunakannya untuk dekorasi luar juga tetapi tidak akan bertahan lama.
Aluminium dan tembaga tidak hanya terbatas pada dekorasi melainkan juga digunakan dalam pembangkitan listrik. Sebagian besar dari Anda harus menyadari sifat-sifat aluminium dan tembaga karena mereka digunakan untuk membuat kabel. Karena mereka adalah konduktor listrik yang baik dan memiliki konduktivitas panas yang tinggi tetapi mereka juga digunakan dalam kolektor panas matahari. Ini menunjukkan betapa pentingnya logam ini dalam kehidupan kita sehari hari dan itu juga tanpa banyak merugikan kita. Dengan menggunakan batang-batang logam ini, biaya keseluruhan dalam membuat kolektor panas matahari berkurang. Karena semakin murah semakin banyak orang yang beralih menggunakan teknologi tersebut. Jadi, singkatnya, beberapa logam juga membantu dalam pertumbuhan ekonomi dan menyelamatkan alam kita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here