Bisnis peremajaan kulit laser yang sedang booming telah meningkatkan sejumlah teknologi laser yang menjanjikan kulit lebih halus, lebih kencang, lebih jelas. Sciton benar-benar pengembang terkemuka laser kosmetik, dan mereka memperoleh status untuk membuat sistem penghapus berkualitas tinggi yang memberikan hasil yang mengesankan. Tapi bagaimana laser Sciton tidak sama dengan laser lain yang tersedia.

Bagaimana Laser Sciton berbeda?

Sciton benar-benar produsen terbaik dari cahaya estetika medis dan sistem laser. Selama bertahun-tahun, perusahaan ini memiliki kondisi gila-laser-art-yang dapat mengobati berbagai gangguan kulit yang terjadi karena penuaan, kerusakan akibat sinar matahari, bersama dengan faktor-faktor lain. Di antara individu laser, Sciton Joule benar-benar menonjol di kelas.

Sciton Joule mungkin adalah platform OptiPlex pertama di dunia. Ini adalah sistem laser kompak yang menyediakan 3 mode pengiriman yang berbeda – lengan, serat, dan cahaya broadband. Ini akan membuatnya mungkin solusi peremajaan kulit paling serbaguna yang tersedia saat ini, karena mungkin terbiasa untuk merawat masalah kulit yang beragam.

Laser dan panjang gelombang ringan yang disediakan Sciton Joule sangat berbeda, fitur yang tidak tergabung dalam laser estetika lain yang tersedia di pasar yang melakukan fungsi serupa. Joule juga tidak boleh sama dengan sisanya karena ini adalah sistem perluasan yang memungkinkan untuk menambahkan lebih banyak aplikasi, karena mereka dikembangkan nanti.

Sciton Joule benar-benar sistem non-invasif yang aman untuk digunakan secara nyata dan tubuh. Ini juga sangat mudah beradaptasi, juga saat ini memiliki 13 aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk menangani sejumlah masalah kulit termasuk lesi berpigmen dan vaskular, jerawat, telangelastia, dan keriput. Hal ini juga digunakan untuk mengencangkan dan melapisi kulit Anda, dan mengambil rambut yang tidak diinginkan.

Dengan pasien Sciton Joule dapat mengantisipasi hasil yang baik dengan downtime minimal. Kebanyakan penderita sangat senang dengan hasil akhir dari prosedur peremajaan kulit dengan Sciton Joule.

Sciton Halo untuk pelapisan kulit dengan laser

Platform Joule mencakup beberapa modul seperti Halo, laser fraksional hibrida pertama dan hanya dunia. Ini adalah campuran dari erbium dan laser diode. Mereka adalah dua laser pecahan yang biasanya terpisah, dan biasanya membutuhkan dua perawatan berbeda.

Halo adalah terobosan, karena menggabungkan 2 panjang gelombang – non-ablatif (1470 nm) dan ablatif (2940 nm). Laser pecahan sering memiliki gelombang ablatif atau non-ablatif, tetapi Halo Hybrid memiliki keduanya. Ini memberikan kemampuan awal untuk berkonsentrasi pada lapisan permukaan kulit yang dangkal dan dalam secara bersamaan, untuk hasil optimal. Menggunakan prosedur peremajaan kulit Halo, pada dasarnya Anda mendapatkan dua perawatan dalam satu.

Sistem ganda ini dapat meningkatkan corak dan tekstur serta mengobati bintik-bintik hati, jaringan parut, dan proses penuaan visual. Konsentrasi terapi dapat disesuaikan, berdasarkan persyaratan kosmetik setiap pasien.

Laser fraksional bekerja dengan menciptakan saluran cedera penunjuk kecil ke arah kulit, yang menstimulasi pembentukan kolagen sapi. Sciton Halo benar-benar merupakan perawatan yang nyaman, karena memiliki pendingin udara yang unik yang mendinginkan kulit Anda secara efisien, sehingga meningkatkan kenyamanan pasien.

Fleksibilitas dari Halo menyebabkannya sangat efektif untuk perawatan masalah kulit seperti kerusakan akibat sinar matahari, karena itu menargetkan kulit Anda pada dua tingkat.

Apa lagi yang bisa Anda harapkan dengan perawatan wajah laser Sciton

Sebagian besar dokter membuktikan bahwa Sciton memberikan hasil yang sangat baik, yang merupakan bukti dari pendekatan berorientasi hasil bisnis ketika mengembangkan teknologi.

Downtime minimal adalah yang paling signifikan bersama dengan perawatan wajah laser Sciton Anda. Tidak seperti laser ablatif yang sering membutuhkan waktu yang signifikan untuk pulih, pasien bisa mendapatkan downtime sekitar tiga hari menggunakan pengobatan resurfacing Halo.

Perawatan facial laser Sciton dapat diperoleh di kantor dokter bedah kosmetik bersertifikat Dr. Robert Aycock, dengan kantor di Walnut Creek, CA dan Greenbrae, CA.

Dr Aycock benar-benar merupakan pelatih nasional untuk Sciton dan oleh karena itu sangat akrab dengan kebanyakan perawatan sinar laser Sciton.

1 COMMENT

  1. I have read a few excellent stuff here. Definitely price bookmarking for revisiting. I surprise how so much effort you put to create this type of wonderful informative web site.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here