Diet tampaknya menjadi hal pertama yang terlintas dalam pikiran kita ketika kita berencana untuk menurunkan berat badan. Ada berbagai macam diet yang dapat kita teruskan. Namun, ada diet revolusioner baru yang disebut diet 3 minggu yang menjadi semakin populer dan direkomendasikan oleh banyak ahli gizi dan pelatih pribadi.

Tidak hanya diet 3 minggu tentu membantu Anda untuk kehilangan dari 12 hingga 23 berat dalam waktu 3 minggu, tetapi juga menjamin untuk membantu Anda mengurangi lemak tubuh. Itu luar biasa, kan? Sekarang, mari kita lihat bagaimana kita bisa menurunkan berat badan dengan diet yang menjanjikan.

5 teknik diet 3 minggu
Sebelum memulai diet, Anda perlu memahami cara kerjanya. Diet menggunakan 5 teknik untuk memungkinkan dieter menurunkan berat badan:

Kurangi kalori
Olahraga
Kurangi asupan karbohidrat
Puasa intermiten
Suplementasi
Faktanya, masing-masing teknik dapat bekerja dengan baik untuk rencana penurunan berat badan Anda, dan Anda tidak perlu menggabungkan semuanya, tetapi jika Anda melakukannya, Anda dapat mengurangi berat badan lebih cepat.

Asupan makanan
Asupan makanan adalah faktor kunci untuk diet yang sukses. Untuk diet 3 minggu, asupan makanan Anda harus rendah kalori dan karbohidrat. Ini membantu untuk memaksimalkan kehilangan lemak sementara Anda secara bertahap dapat menambahkan lebih banyak makanan ke dalam diet Anda. Kemudian, Anda akan tetap menjalani diet bergizi seimbang.

Makanan yang disarankan untuk diet termasuk brokoli, jamur, wortel, bayam, bawang, kale, labu, kembang kol, alpukat, biji labu, biji bunga matahari, mentega, minyak zaitun, ikan, telur, ayam, krim keju.

Olahraga
Anda dapat menggandakan hasil penurunan berat badan dengan menggabungkan diet Anda dengan manual latihan. Karena diet terlibat dalam mengurangi lemak tubuh, itu membutuhkan latihan tubuh penuh yang kuat daripada sesi kardio. Terutama, Anda hanya perlu berolahraga selama 20 menit per waktu dan 3 atau 4 kali per minggu dan tidak perlu pergi ke gym ke latihan.

http://www.overuc.com

Puasa dan suplementasi intermiten
Untuk mengurangi berat badan, puasa intermiten dan suplementasi bisa memiliki pengaruh besar pada hasil.

Puasa intermiten tentu menyebabkan rasa lapar dan ketidaknyamanan fisik. Karena itu, Anda harus tetap disiplin dalam diet Anda jika Anda ingin menurunkan berat badan.

Anda dapat menggabungkan diet Anda dengan beberapa suplemen makanan, yang dianggap sebagai makanan daripada obat-obatan. Juga, karena sebagian besar suplemen dijual sebagai obat non-resep, Anda perlu bertanya kepada dokter Anda sebelum Anda mengambilnya.

Kesimpulan
Diet 3 minggu dengan jaminan uang kembali pasti memungkinkan Anda untuk mendapatkan bobot impian Anda. Jika Anda akan membeli program atau sedang menjalani diet, ingatlah:

Kurangi kalori dan karbohidrat dalam asupan makanan Anda.
Latihan 20 menit per hari, 3-4 hari per minggu.
Anda dapat menggabungkan diet Anda dengan suplemen untuk mempercepat proses.
Jika Anda menemukan konten bermanfaat, jangan ragu untuk menyukai dan bagikan artikel dengan teman-teman Anda dan jangan lupa untuk mengunjungi safehealth.online untuk artikel yang lebih menakjubkan.

1 COMMENT

  1. It is really a great and helpful piece of information. I am glad that you simply shared this helpful information with us. Please keep us up to date like this. Thank you for sharing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here