jurnalpos
jurnalpos

Orang-orang yang tertarik pada asuransi penyewa Los Angeles cenderung bertanya pada diri sendiri pertanyaannya tentang bagaimana cara memastikan mereka mendapatkan kebijakan yang tepat? Agar terlindungi secara memadai, ada beberapa fitur utama yang harus dimiliki oleh asuransi Anda, dan kami akan membahasnya dalam lingkup artikel ini.

Anjing Anda Harus Ditutupi

Anjing apa adanya, mereka kadang-kadang dapat menyebabkan kerusakan. Dengan asumsi Anda telah melakukan uji tuntas dan tidak memiliki keturunan yang diketahui ganas, tanggung jawab Anda harus melindungi Anda jika anjing Anda menggigit seseorang. Diketahui bahwa hewan peliharaan yang jinak pun kadang-kadang menyerang, dan asuransi Anda dapat mencegah Anda mengasumsikan biaya yang mungkin terlibat dengan peristiwa semacam itu.

Barang Anda Akan Diasuransikan

Tuan tanah Anda biasanya akan memiliki kebijakan yang menutupi biaya bangunannya, tetapi ini tidak akan memperpanjang untuk melindungi barang-barang pribadi Anda. Kebijakan yang baik akan mencakup barang-barang Anda dan akan mencakup elektronik Anda yang tidak digunakan untuk bekerja. Jika Anda memiliki perangkat yang Anda gunakan untuk menyelesaikan pekerjaan, perangkat tersebut akan dilindungi oleh kebijakan bisnis. Berbicaralah kepada penyedia asuransi penyewa Anda di Los Angeles tentang hal-hal spesifik ini, karena properti pribadi Anda mungkin bernilai ribuan dolar.

Ini Meliputi Anda Terhadap Bencana

Penting untuk memastikan bahwa penyewa asuransi Anda penyedia Los Angeles akan melindungi Anda dalam kasus-kasus di mana barang-barang Anda telah dicuri. Anda juga perlu dilindungi dalam kasus-kasus di mana barang-barang Anda telah mengalami kerusakan karena terpapar asap atau dalam kasus di mana telah terjadi kebakaran. Meskipun asuransi Anda tidak akan meluas ke skenario di mana terjadi banjir, itu bisa dan memang perlu diasuransikan terhadap sejumlah kerusakan air yang dapat terjadi karena pipa yang pecah.

Ini Melindungi Anda Terhadap Kewajiban

Itu selalu mungkin bahwa milik orang lain dapat menderita kerusakan karena sesuatu yang berkaitan dengan Anda. Misalnya, bak mandi Anda bisa meluap, dan bisa menyebabkan kerusakan pada barang-barang di apartemen di bawah Anda. Selalu ada kemungkinan bahwa seseorang dapat terluka di apartemen Anda juga, dan asuransi Anda perlu menutupi biaya hukum yang terlibat dengan tuntutan hukum semacam ini.

Penting untuk dicatat, bagaimanapun, bahwa asuransi Anda tidak akan melindungi terhadap jenis konsekuensi hukum jika apartemen Anda telah disewakan kepada orang lain atau jika itu digunakan sebagai tempat tidur dan sarapan. Pengecualian lain untuk ini adalah jika Anda memiliki seseorang di rumah Anda yang bekerja untuk Anda secara penuh waktu, karena ini akan jatuh di bawah asuransi yang berkaitan dengan cacat dan kompensasi pekerja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here