jurnalpos
jurnalpos

Dengan semakin meningkatnya teknologi perburuan, semakin banyak pemburu menemukan lebih mudah untuk mengantongi game besar yang mereka incar. Dengan rangefinders, pemburu dapat memperoleh keuntungan dari mengetahui seberapa jauh mangsanya dari mereka. Ini sangat ideal untuk memanah dan menembak jarak jauh.

Apa yang Harus Diperhatikan Dalam Harga Dan Kualitas?

Penting untuk disadari bahwa dengan pengukur jarak, Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Harga pengintai Anda akan bergantung pada jarak yang Anda inginkan untuk menggunakannya dan kejelasan lensa ketika Anda melakukannya. Anda dapat melihat model rangefinder yang berbeda di targettamers.com untuk mendapatkan ide yang lebih baik dari mana yang Anda inginkan.

Ketahui Jangkauan Maksimum

Perburuan yang berbeda membutuhkan rentang yang berbeda. Jika Anda berencana menggunakan pengintai Anda untuk berburu jarak jauh ada beberapa hal yang perlu Anda perhitungkan. Pertama, Anda ingin memastikan bahwa jangkauan pencari cukup. Sadari bahwa ketika produsen pengintai memeriksa jarak pandang untuk produk mereka, mereka melakukannya dalam cuaca cerah.

Jumlah panjang yang dapat Anda lihat dengan pengintai akan bervariasi tergantung pada kondisi cuaca. Untuk amannya, Anda harus membeli pengintai yang 25 persen lebih banyak dari jangkauan berburu ideal Anda. Misalnya, jika rentang yang diperlukan Anda adalah 750 yard, maka Anda harus membeli pengintai yang memiliki jangkauan maksimum 1.000 yard.

Carilah Bantuan Kompensasi Sudut

Kebanyakan pengukur jarak akan datang dengan beberapa bentuk kompensasi sudut. Ini sangat membantu ketika Anda berburu di berbagai sudut selain horizontal. Penting untuk diperhatikan bahwa ketika Anda berada di pohon, sudut Anda berbeda. Anda perlu menyesuaikan arah tujuan Anda. Ini karena fakta bahwa proyektil dari peluru akan jatuh dengan jarak. Helper kompensasi sudut pada pengintai ideal Anda akan membantu Anda menentukan sudut yang tepat untuk menembak.

Ukuran yang Tepat

Ukuran adalah faktor penting ketika datang untuk memilih pengintai sempurna untuk kebutuhan Anda. Anda tidak ingin membawa sekitar tripod dan rangefinder besar untuk perjalanan berburu. Kebanyakan pemburu lebih memilih pengintai kecil yang dapat masuk ke kantong mereka dengan mudah. Namun, pastikan pengintai Anda tidak terlalu kecil sehingga terlalu sulit untuk dipegang dan gunakan tombol di atasnya.

Kompleksitas Vs. Kesederhanaan

Tombol dan fitur tambahan akan menjadi pilihan yang harus Anda buat sendiri. Beberapa menikmati fitur tambahan yang datang dengan banyak pengukur jarak baru ini. Namun, yang lain lebih suka opsi sederhana yang menggunakan maksimal beberapa tombol untuk menyelesaikan pekerjaan.

Lebih banyak fitur tidak selalu lebih baik. Ini dalam kasus ini menjadi terlalu rumit untuk Anda gunakan dengan benar saat Anda berada di hutan. Anda menginginkan sesuatu yang dapat Anda gunakan dengan cepat untuk mendapatkan kisaran dan kebutuhan kompensasi sudut untuk target Anda.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here