Perkembangan terbaru dalam penemuan era baru dengan plastik & bedah kosmetik, terutama untuk prosedur transplantasi rambut telah diterima secara global. Seperti yang kita semua tahu bahwa prosedur transplantasi rambut ada dua jenis, yaitu, transplantasi rambut FUT dan transplantasi rambut FUE. Teknik ekstraksi dalam prosedur memiliki nilai utama untuk menerima jumlah cangkokan tertentu untuk memenuhi tujuan restorasi yang diinginkan. Namun, harus memilih dengan hati-hati setelah panduan ahli yang dapat memberi tahu Anda metode terbaik untuk memilah kondisi rambut rontok Anda. Biaya transplantasi rambut di India sangat dipengaruhi oleh teknik yang dapat digunakan sehingga pemilihan metode khusus oleh dokter bedah Anda dapat memperkirakan biaya operasi yang diharapkan.

Saat ini, prosedur transplantasi rambut telah berevolusi dengan bentuk modifikasi terbaru yang dikenal sebagai transplantasi rambut FUT + FUE atau metode kombinasi yang memiliki keuntungan ganda dari kedua teknik tersebut. Transplantasi rambut FUT + FUE juga dikenal sebagai sesi transplantasi rambut Mega / Giga yang melibatkan teknik dan harus dilakukan oleh ahli bedah transplantasi rambut ahli.

Apa itu Transplantasi Rambut FUT + FUE?
Metode kombinasi restorasi rambut melibatkan kedua metode di mana pertama, strip tipis kulit dipotong dari bagian donor yang aman dari kulit kepala yang kemudian dikirim ke pekerjaan diseksi dan area yang terluka ditutup oleh teknik penutupan lanjutan, Penutupan trikofitik. Setelah mengambil strip prosedur lebih lanjut dilakukan dengan teknik FUE di mana beberapa pukulan dilakukan melalui mesin meninju bermesin untuk memanen kebutuhan sisa nomor graft. Sekitar 4000-4500 cangkok dapat diekstraksi melalui teknik kombinasi yang memenuhi persyaratan estetika operasi. Teknik kombinasi memungkinkan seorang ahli bedah untuk membuat kemungkinan sesi FUT masa depan karena eksisi strip tipis menghemat area donor yang aman dengan kekuatan yang lebih besar. Namun, dimungkinkan untuk melakukan beberapa sesi transplantasi rambut FUT dari area donor yang sama.

Manfaat Transplantasi Rambut FUT + FUE:
Ini Memberi Sejumlah Mega Akar Rambut: The Mega / Giga sesi transplantasi rambut dapat menawarkan sejumlah besar cangkokan / akar rambut karena kedua teknik ini digunakan untuk pekerjaan ekstraksi secara spontan meningkatkan kekuatan ekstraksi. Metode kombinasi memungkinkan ahli bedah untuk mendapatkan jumlah cangkok yang diinginkan ketika persyaratan melintasi batas 3000 cangkok dalam satu sesi. Namun, metode FUT + FUE dapat menawarkan 4000+ cangkokan dalam satu sesi yang memenuhi kebutuhan akan tingkat kebotakan tertinggi.
Menghindari Peluang Nekrosis: Nekrosis adalah efek yang dihasilkan dari ekstraksi FUE yang meninggalkan bercak hitam di area ekstraksi akar rambut. Bercak atau bercak hitam terjadi karena ekstraksi yang lebih dekat pada FUE dan menyebabkan efek bekas luka. Untuk menghindari kasus Necrosis, ahli bedah ahli melakukan teknik kombinasi ekstraksi akar rambut.
Ini memfasilitasi proses area terbesar yang meliputi: Ya, metode FUT + FUE dapat menutupi tingkat kebotakan tertinggi karena dapat memberi Anda sejumlah besar cangkok dengan melibatkan kedua metode pembedahan. Seorang ahli bedah ahli diperlukan untuk mencapai hasil estetika terbaik dari prosedur.
Kemungkinan dari beberapa sesi: Sebuah strip tipis dipotong dalam teknik kombinasi FUT yang menyelamatkan zona donor aman secara efektif dan itu membuat kemungkinan menerima beberapa sesi FUT. Zona yang dipotong dengan strip tipis ditutup secara efektif sehingga memberi Anda peluang minimal atau tidak ada bekas luka.
Hasil Tanpa Bekas Adalah Mungkin: seseorang dapat mencapai hasil tanpa bekas dengan metode FUT + FUE karena secara estetika menyeimbangkan kedua metode ekstraksi. Kemungkinan nekrosis dihindari dengan menerima metode FUT / strip dan pada saat yang sama, panen strip tipis menawarkan kemungkinan dari beberapa sesi.
Peleraian:
Secara keseluruhan, kita dapat mengatakan bahwa prosedur transplantasi rambut dengan metode paling canggih memungkinkan seorang ahli bedah untuk mengekstrak jumlah cangkokan yang diinginkan bersama dengan memenuhi tujuan dari hasil transplantasi rambut yang tidak berujung dan tanpa rasa sakit dan seimbang secara estetik.

1 COMMENT

  1. Hi!

    Great hair content on your site! You know, businesses build free traffic from their blog, and we feel that you could use a little boost, since you are not blogging every day yet.

    Writing takes a lot of time, energy and effort, and we have just the team from United States/Canada to come up with great writing you need.

    You can have your new article to post on your website starting at $10 in as little as 5 business days!

    Check out our work and reviews from past clients here: http://bit.ly/seowriters

    Thank you for your time,

    Regards.
    Noah

    Questions? Send a message to our support site or check out the FAQ.

    You are receiving this email because the contact form at jurnalpos.com is open to the public.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here