Trenbolone adalah salah satu steroid androgenik anabolik anabolik yang paling populer, serbaguna dan ampuh yang tersedia di pasaran saat ini. Ini digunakan selama siklus bulking maupun siklus pemotongan. Dikenal untuk pengkondisian kekuatan. Steroid ini digunakan oleh individu yang sedang mempersiapkan untuk kompetisi serta atlet non-bersaing. Efek samping dari trenbolone sangat berbahaya. Sebagian besar efek ini terjadi sebagai akibat dari potensinya. Individu harus sadar akan mekanisme kerjanya, bagaimana hal itu mempengaruhi tubuh dan tujuan yang telah dirancang, dll; sebelum menghormati trenbolone sebagai bagian dari siklus.

Trenbolone memiliki beberapa nama merek lain, termasuk FInaplix. Trenbolone memiliki dua bentuk, dalam hal lingkaran binaraga. Kedua bentuk trenbolone termasuk trenbolone asetat dan trenbolone enanthate. Individu pergi untuk pilihan synovex, yang dirancang untuk:

Tingkatkan pertumbuhan dan berat badan
Menyediakan sistem pengiriman rilis lambat untuk efisiensi pakan yang lebih besar dan banyak lagi.
Individu-individu harus mengingat bahwa berat rata-rata dari sebuah gulat adalah sekitar 1000 pon. Sebagian besar laboratorium atau produsen bawah tanah mengubah steroid ini menjadi steroid, yang seharusnya digunakan oleh manusia. Tapi, ini tidak aman untuk mengambil steroid ini dalam bentuk suntikan atau oral. Trenbolone menawarkan sejumlah manfaat sehubungan dengan penggunaannya oleh manusia, termasuk:

Peningkatan sintesis protein
Tingkatkan produksi insulin seperti faktor pertumbuhan-1.
Ini dapat meningkatkan perkembangan sel darah merah.
Peningkatan jumlah sel darah merah dapat berkontribusi terhadap risiko dan masalah kesehatan yang parah. Tidak ada penggunaan medis atau dasar medis untuk penggunaan trenbolone oleh manusia. Individu, yang membeli trenbolone dari sumber daya pasar gelap, selalu ingin menentukan dosis steroid yang dianjurkan, tetapi mereka harus bergantung pada saran yang diberikan oleh non-profesional. Individu bisa mendapatkan panduan dari berbagai situs binaraga.

Setiap individu mendapat reaksi yang berbeda dari asupan steroid ini, yang didasarkan pada sejumlah faktor termasuk berat badan, genetika, usia, komposisi tubuh, dll. Rekomendasi dosis trenbolone juga didasarkan pada bentuknya. Kedua bentuk trenbolone berkontribusi terhadap sejumlah estrogen serta efek samping androgenik. Sebagian besar waktu, efek samping androgenik spesifik untuk jenis kelamin. Dipercaya bahwa mayoritas androgen diproduksi di testis pada pria dan di ovarium pada wanita. Juga, mereka diproduksi di kelenjar adrenal oleh pria dan wanita dalam jumlah kecil.

Pilihan synovex telah dianggap baik untuk beberapa individu, karena efek steroid bervariasi dari satu individu ke yang lain. Obat ini tidak diresepkan untuk wanita; karena potensinya untuk mempromosikan Virilisasi. Sejumlah situs binaraga mengklaim bahwa penggunaan trenbolone relatif aman dalam semua bentuknya, jika digunakan secara bertanggung jawab.

1 COMMENT

  1. I was recommended this web site by my cousin. I’m not sure whether this post is written by him as no one else know such detailed about my problem. You’re amazing! Thanks!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here