Siklus Anavar Clen adalah kombinasi dari anabolik androgenik steroid Anavar dengan Clenbutrol, yaitu amin simpatomimetik milik kelas bronkodilator obat-obatan. Clenbutrol dikenal sebagai Clen. Ini sering digunakan untuk menurunkan berat badan oleh binaragawan, meningkatkan oksigenasi dan meningkatkan kemampuan membangun otot. Anavar adalah steroid yang dimaksudkan untuk meniru efek testosteron dalam tubuh, sedangkan Clenbutrol bekerja pada sistem saraf pusat.

Untuk mengetahui semuanya secara rinci, mari kita bandingkan Clenbuterol vs. Anavar untuk pria. Testosteron adalah hormon yang diproduksi di testis pria. Ini adalah hormon karakteristik seks pria utama yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan tingkat testosteron, memberikan sifat anabolik, meningkatkan retensi nitrogen di otot, meningkatkan libido, dll. Clenbutrol memiliki keterlibatan pada fungsi di mana mereka tidak memiliki kendali. Beberapa fungsi ini termasuk:

Metabolisme
Pernafasan
Peraturan detak jantung
Proses pencernaan
The Clenbutrol tidak sendirian memberikan manfaat ini kepada individu. Ini adalah dampak yang dimiliki komponen pada fungsi-fungsi ini. Clen memiliki beberapa sifat thermogeniknya karena keterlibatannya dalam produksi energi dan metabolisme. Ini memiliki fungsi utamanya sebagai bronkodilator. Ini juga memiliki pengaruh pada pembuluh darah. Peningkatan oksigen dapat menyebabkan peningkatan stamina dan daya tahan.

Pengaruh Clenbutrol pada sistem saraf pusat juga mempengaruhi tubuh dengan cara yang tidak diinginkan dan tidak terpengaruh. Sebelum membuat siklus anavarClenbutrol, individu harus menyadari potensi dan efek samping dari masing-masing obat ini, ketika digunakan sendiri atau bersama. Binaragawan dan atlet sering mencari cara tercepat untuk meningkatkan fisik tubuh, daya tahan, potensi pembentukan otot, serta peningkatan kinerja.

Kombinasi Anavar dengan Clenbutrol adalah ide yang bagus, tetapi individu juga harus menentukan tentang efek sampingnya. Anavar adalah zat yang dikendalikan, sedangkan Clenbutrol tidak. Individu, jika membebankan rekomendasi dosis online, akan ada dosis tinggi yang terlalu tinggi, jika ia adalah seorang pemula. Clenbutrol adalah steroid kelas hewan, yang tidak ditujukan untuk penggunaan manusia dan tidak disetujui di Amerika Serikat.

Dosis tinggi Clenbutrol dapat menyebabkan gemetar atau gelisah, detak jantung tidak teratur, jantung yang berdebar, dll. Clenbutrol Vs Anavar untuk pria memiliki beberapa efek samping yang mengancam kehidupan. Beberapa di antaranya termasuk kemungkinan kerusakan ginjal, masalah kardiovaskular, potensi kerusakan hati, dll. Beberapa individu sering berurusan dengan efek samping jangka panjangnya. Dengan meningkatnya studi, para individu harus tahu bahwa itu memiliki potensi kerusakan pada fungsi kognitif. Hal yang sama berlaku dengan penyalahgunaan Clenbutrol. Tumpukan anavar dan Clenbutrol dapat memberikan beberapa manfaat bagi individu. Ini juga dapat berkontribusi pada efek merusak jangka panjang pada tubuh seseorang.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here