Beranda Trending Bang Yong Guk mendirikan agensinya sendiri dan mempersiapkannya "Kembali"

Bang Yong Guk mendirikan agensinya sendiri dan mempersiapkannya "Kembali"

Jakarta (ANTARA) – Rapper Korea Selatan Bang Yong Guk telah mendirikan agensinya sendiri, CONSENT, baru-baru ini dilaporkan di laman media sosialnya.

Yeon-guk, seperti dikutip Soompi, Friday memulai karir musiknya di kancah hip-hop. Dia memulai debutnya sebagai artis solo pada tahun 2011 di lagu “I Remember” dan bergabung dengan BAP sebagai pemimpin, rapper utama dan produser.

Pada tahun 2019, ia merilis album solo pertamanya, BANGYONGGUK, dan melakukan tur ke lima negara Eropa.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah postingan diposting oleh BANG YONGGUK (@bangstergram)

Yong Guk juga memproduksi film dokumenternya sendiri, Breath, yang terpilih untuk diputar di teater terbuka di Festival Film Dokumenter Internasional DMZ.

Setelah menyelesaikan wajib militer Mei lalu, ia menjadi produser album debut grup idola baru JUST B pada bulan Juni.

Yong Guk dilaporkan menerima banyak tawaran dari agensi tetapi memutuskan untuk memulai labelnya sendiri. Dia saat ini sedang bersiap untuk melakukan Kembali solo di paruh kedua tahun 2021.

Seorang juru bicara CONSENT mengatakan penyanyi itu bermaksud untuk memperluas kegiatannya menjadi model dan akting, bukan hanya musik.

Berita terbaru dari Yong Guk, dia telah menandatangani kesepakatan distribusi eksklusif dengan ADA, distributor musik yang berafiliasi dengan Warner Music Group.

Artikel sebelumyaDawn DAY6 siap untuk debut solo akhir bulan ini
Artikel berikutnyaElton John menunda tur "Selamat tinggal jalan bata kuning" sampai 2023