Beranda Trending "Bar halus", film baru dari George Clooney

"Bar halus", film baru dari George Clooney

Jakarta (ANTARA) – George Clooney kembali berada di balik layar Tender Bar yang dibintangi Ben Affleck dan Tye Sheridan. Sutradara kedelapan Clooney didasarkan pada memoar penulis J.R. Mehringer, yang menggantikan kehadiran ayahnya di pub pamannya Charlie’s New York.

“Saya jarang membuat film seperti ini, film bagus, film lembut,” kata Clooney kepada Reuters di London Film Festival, Minggu.

“Saya ingin memiliki sesuatu yang tidak selalu mencerminkan semua yang kami lalui. Saya ingin memiliki sesuatu yang akan mengingatkan kita bahwa kita umumnya saling mencintai.”

Film ini mengikuti J.R., diperankan oleh Sheridan, dan rookie Daniel Ranieri, diasuh oleh pamannya, bartender (Ben Affleck), dan seiring waktu dia merasa dilindungi. JR, yang telah mendengar banyak cerita dari pengunjung bar, telah tumbuh dari anak yang tidak percaya diri menjadi penulis yang mapan.

Menurut Clooney, Ben Affleck adalah pilihan yang tepat untuk peran Paman Charlie. Memutuskan bahwa sahabatnya akan menjadi salah satu pemain tidaklah sulit.

“Karakter ini sangat cerdas dan sedikit jenaka, itu semua dari Ben.”

Clooney mengatakan bahwa ketika dia berusia 60 tahun pada bulan Mei, dia mendefinisikan ulang prioritas hidupnya.

“60 tahun telah sedikit mengubah dinamika. Amal dan saya membicarakan hal ini sepanjang waktu, ”katanya, merujuk pada Amal Clooney, istrinya, yang merupakan pengacara hak asasi manusia.

“Bukannya itu tidak akan berhasil karena pekerjaan itu penting bagi kami berdua, tetapi kami mencoba untuk memastikan bahwa kami memiliki waktu untuk satu sama lain dan juga untuk keluarga.”

“The Tender Bar” tayang di bioskop AS pada 17 Desember dan tayang di Amazon Prime pada 7 Januari 2022.

😍

Artikel sebelumyaDLHK Denpasar memangkas pohon rindang agar tidak tumbang saat musim hujan.
Artikel berikutnyaRI Optimalkan Potensi Mangrove Untuk Memenuhi Target Emisi GRK