Demensia adalah istilah yang menggambarkan serangkaian tanda dan gejala yang terjadi sebagai akibat dari sejumlah kemungkinan penyakit. Jika seseorang berjuang dengan kehilangan ingatan, gangguan dalam ide dan komunikasi, pastikan mereka mendapatkan tes Demensia. Alzheimer biasanya menyebabkan lebih dari 50% tanda dan gejala. Demensia vaskular yang terjadi setelah stroke mungkin merupakan tipe paling umum kedua. Namun kekhawatiran lain seperti tiroid atau kekurangan vitamin juga dapat menyebabkan penyakit ini. Medicare di rumah Alameda diberikan kepada pasien yang berjuang dengan demensia, Parkinson, dll. Untuk menghadapi kesejahteraan mereka secara keseluruhan.

Perubahan Memori Jangka Pendek: Orang-orang yang mendapat tantangan dengan ingatan dapat menunjukkan indikasi awal dari kondisi tersebut. Orang tua mungkin ingat apa yang turun lama kembali mencoba untuk tidak mengingat hal-hal yang mereka makan di pagi hari. Mereka mungkin lupa di mana mereka membuat barang atau mengapa mereka bergabung dengan area atau apa yang mereka rancang untuk lakukan pada hari tertentu.

Kesulitan dalam Memilih Kata-Kata Terbaik: Karakter awal masalah ini melibatkan tantangan untuk berbicara atau menjelaskan berbagai hal. Seseorang mungkin merasa sulit untuk memiliki percakapan dengan individu atau mungkin butuh waktu lama bagi Anda untuk menjelaskan.

Perubahan Mood Sering: Individu mungkin tidak dapat melihatnya sendiri, namun, akan melihatnya pada orang lain. Depresi dan transfer kepribadian juga akan menjadi indikasi awal dari demensia.

Ketidakpedulian: Ketidakpedulian atau kelesuan adalah tanda awal yang sangat umum. Seseorang mungkin lelah dalam bergaul dengan teman-teman atau keluarga dan dapat muncul secara emosional datar.

Kesulitan Melakukan Tugas Normal: Anda merasa sulit menyelesaikan tugas sehari-hari Anda. Muncul kesulitan untuk melakukan tugas yang lebih rumit seperti melakukan penawaran dengan aturan yang ditingkatkan.

Kebingungan: Sepanjang tahap awal, individu mungkin tidak jelas tentang fluktuasi memori, berpikir, mengetahui penyimpangan dan mengingat wajah individu yang sepenuhnya mereka ketahui.

Kesulitan untuk memahami Storylines: Gejala awal umum lainnya adalah menemukan masalah dalam alur cerita mengikuti film dan program televisi.

Gagal Perasaan Arah: Individu mulai kehilangan perasaan arah dan keterampilan untuk mempertimbangkan instruksi dan arah.

Berulang-ulang: Karena pasien terpengaruh oleh kehilangan memori, mereka mungkin mendapatkan latihan mengulangi diri mereka sendiri dan tugas sehari-hari seperti mandi atau bercukur.

Bertarung Dengan Perubahan: Banyak perubahan terjadi pada pasien tersebut pada fase awal, sehingga mereka dapat berjuang untuk mengingat perjalanan pulang dan tidak dapat melanjutkan dan mengambil perubahan dengan benar.

Mengetahui seseorang yang menunjukkan tanda-tanda awal ini, beri saran ini untuk mengunjungi spesialis demensia. Alameda rumah Medicare menyediakan perawatan demensia khusus untuk pasien tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here