Beranda Trending bertabur mega bintang "Jangan melihat ke atas" tayang pada 24 Desember

bertabur mega bintang "Jangan melihat ke atas" tayang pada 24 Desember

Jakarta (ANTARA) – Leonardo DiCaprio, Jennifer Lawrence, Rob Morgan, Meryl Streep, Jonah Hill, Cate Blanchett dan Tyler Perry akan tampil dalam film baru mereka, Don’t Look Up, yang akan tayang pada 24 Desember 2021 di Netflix. …

Ditulis dan disutradarai oleh pemenang Academy Award Adam McKay (Big Short), film ini mengikuti mahasiswa astronom Keith Dibiaski (Jennifer Lawrence) dan profesornya, the Doctor. Randall Mindy (Leonardo DiCaprio).

Keduanya membuat penemuan mengejutkan tentang sebuah komet yang mengorbit tata surya dan sekarang berada di jalur yang bisa bertabrakan dengan Bumi.

Sayangnya, tidak ada yang peduli tentang ini. Mereka percaya bahwa memperingatkan umat manusia tentang komet yang mampu menghancurkan Bumi adalah fakta yang agak merepotkan untuk dihadapi.

Dengan bantuan Dr. Oglethorpe (Rob Morgan), Keith dan Randall memulai perjalanan media yang akan membawa mereka ke kantor Presiden Orleans (Meryl Streep), putranya, dan kepala administrasi Jason (John Hill), yang acuh tak acuh. yang suka membuat wajah, di pagi hari siaran dari The Daily Rip oleh Bree (Cate Blanchett) dan Jack (Tyler Perry).

Umat ​​manusia hanya memiliki enam bulan sebelum sebuah komet menabrak Bumi. Sementara itu, mengelola siklus berita 24 jam dan mendapatkan perhatian publik melalui media sosial bukanlah tugas yang mudah.

Apa lagi yang perlu dilakukan agar orang-orang di dunia dapat melihat ke atas dan menyadari bahaya di depan?

Teaser “Don’t Look Up” pertama juga menunjukkan daya tarik dan kegembiraan dari upaya Kate dan Randall untuk menyelamatkan dunia. Masih banyak bintang lain yang akan mewarnai film ini, seperti Mark Rylance, Ron Perlman, Timothy Chalamet, Ariana Grande, Scott Mekudi (alias Kid Cadi), Himesh Patel, Melanie Lynskey, Michael Chiklis dan Tomer Sisley.

Artikel sebelumyaPutri Mako dari Jepang akan menikah pada Oktober 2021
Artikel berikutnyaKiat untuk menerjemahkan ide ke dalam proyek pembuatan film