Beranda Trending Bintang MMA Kat Zingano menggugat Halle Berry

Bintang MMA Kat Zingano menggugat Halle Berry

Jakarta (ANTARA) – Bintang seni bela diri campuran (MMA) Kat Zingano menggugat Halle Berry, mengklaim bahwa dia melewatkan pertarungan kunci UFC untuk membintangi film seni bela diri Berry. seni bela diri

Film Berry “Black and Blue” tayang perdana tahun lalu di Toronto International Film Festival dan akan dirilis di Netflix pada November. Berry membuat debut penyutradaraannya dan memainkan petarung MMA yang juga seorang ibu tunggal.

Dalam gugatannya, Zingano mengklaim bahwa Berry memintanya untuk membintangi film tersebut pada pertemuan yang diadakan pada Juli 2019. Gugatan tersebut menuduh bahwa Berry mencatat kesejajaran antara naskah dan kisah hidup Zingano.

Seminggu kemudian, Zingano menerima tawaran untuk bertarung di UFC pada Oktober 2019, di mana ia akan bersaing memperebutkan gelar.

Namun, menurut gugatan itu, Berry memberi tahu Zingano bahwa karena alasan asuransi, Zingano tidak dapat bertarung dan syuting pada saat yang bersamaan.

“Zingano terbelah antara kesempatan karir yang tak ternilai untuk memperjuangkan gelar, dan kesempatan unik untuk berinteraksi dengan Terdakwa Berry dalam sebuah film tentang karakter yang ceritanya sangat mirip dengan Zingano sendiri,” kata gugatan itu, menurut Variety. . Rabu.

Zingano mengatakan kepada UFC bahwa dia tidak akan berpartisipasi dalam pertarungan. UFC kemudian mengeluarkannya pada Agustus 2019.

Dua minggu setelah itu, Berry diduga memberi tahu Zingano bahwa dia tidak dapat membintangi film tersebut, karena hanya petarung UFC yang dapat berpartisipasi di dalamnya.

Berry kemudian memutuskan komunikasi dengan Zingano, yang kemudian menandatangani kontrak dengan Bellator MMA.

Zingano mengklaim “pembebasan hutang”, dengan alasan bahwa dia mengandalkan janji Berry untuk memasukkannya ke dalam film ketika dia menarik diri dari pertarungan UFC.

Artikel sebelumyaKarena kejuaraan dunia "Daftar putar rumah sakit 2" tidak akan dirilis pada 2 September
Artikel berikutnyaKarakter DC Universe Datang ke Webtoon