Beranda Trending Bintang TikTok Addison Rae menandatangani kontrak baru dengan Netflix

Bintang TikTok Addison Rae menandatangani kontrak baru dengan Netflix

Jakarta (ANTARA) – Bintang TikTok Addison Rae telah menandatangani kontrak multi-film dengan Netflix setelah memulai debutnya dalam peran utama dalam He Is It All pada Agustus.

Mengutip laporan Reporter HollywoodPada hari Kamis, Netflix mengumumkan Rabu (9 Agustus waktu setempat) bahwa mereka akan bekerja sama dengan Ray untuk membuat film baru di mana ia akan difilmkan. Ray juga akan memproduksi proyek eksekutif apa pun yang dia bawa ke perusahaan jasa. mengalir mengajukan.

“Kesempatan untuk bekerja dengan Netflix telah menjadi momen yang sangat menarik, dan sekarang kesempatan untuk melanjutkan hubungan berada di luar impian terliar saya,” kata Ray dalam sebuah pernyataan.

“Saya senang bisa bekerja dengan tim yang luar biasa ini dan senang mengembangkan proyek sambil terus memperkuat keterampilan saya sebagai seorang aktris,” tambahnya.

Pria berusia 20 tahun itu memiliki lebih dari 84 juta pengikut di jejaring sosial TikTok. Seiring namanya tumbuh secara dramatis, ia juga mendirikan perusahaan merias wajah, memasang, merilis single debut mereka dan merilis siniar untuk Spotify.

Pada akhir Agustus, Rae membuat debut Netflix-nya di He Is Everything, berlawanan dengan anggota pemeran Cobra, Kai Tanner Buchanan dan Rachel Leigh Cook. Film merombak dari film populer tahun 90-an “Dia segalanya.”

Menurut Netflix, “He’s All That” menduduki peringkat #1 di 78 negara, termasuk Brasil, Prancis, dan Arab Saudi.

“Pesona dan janji Addison Ray tidak dapat disangkal, sebagaimana dibuktikan oleh He and All This dan basis penggemarnya yang sudah besar,” kata pembuat film keluarga Netflix Naketa Mattox.

“Kami sangat senang menjadi bagian dari fase berikutnya dari karir Ray sebagai seorang aktris,” kata Mattox.

Artikel sebelumyaBanjir melanda Kabupaten Bolaang Mongondou Selatan
Artikel berikutnyaTiga sungai meluap, banjir melanda Bolaang Mongondou Sulawesi Selatan-Utara