jurnalpos
jurnalpos

Sudah pasti Anda sudah mendengar bahwa ada carnappers dan banyak kendaraan sudah dicuri. Karena insiden ini pelacak kendaraan atau sistem pelacakan kendaraan dilahirkan.

Apa itu sistem pelacakan kendaraan? Ini adalah aplikasi atau perangkat lunak yang dapat secara otomatis mencari kendaraan di peta elektronik melalui internet. Beberapa sistem pelacakan kendaraan yang paling umum adalah GPS atau GLONASS.

Berikut adalah lebih banyak fakta tentang pelacak kendaraan atau sistem pelacakan kendaraan:

Sebagian besar waktu, sistem pelacakan kendaraan terdiri dari unit pelacakan GPS, server pelacakan GPS dan antarmuka pengguna.
Untuk mengumpulkan data kendaraan yang dibutuhkan, sistem pelacakan akan menggunakan teknologi pelacakan GPS.
Ada pelacak kendaraan yang lebih efisien dan mengumpulkan data yang lebih penting seperti jumlah bahan bakar, status baterai, suhu mesin dan apakah pintu terbuka atau tidak.
Ada dua jenis sistem pelacak kendaraan yang aktif dan pasif. Pelacak kendaraan pasif dapat merekam posisi mobil menggunakan perangkat GPS untuk jangka waktu tertentu. Anda hanya dapat mulai menganalisis data yang dikumpulkan setelah ditransfer ke komputer.
Pelacak aktif meskipun lebih maju tetapi juga lebih kompleks. Secara konsisten, mereka memberi makan lokasi real-time dari kendaraan ke server. Sebagian besar waktu, ini adalah jenis pelacak yang digunakan oleh perusahaan transportasi sehingga mereka dapat terus melacak kendaraan sewaan mereka.
Ya, sistem pelacakan kendaraan adalah keharusan di zaman kita hari ini jika Anda tidak ingin kendaraan Anda didorong oleh orang lain.

Apakah Anda mencari mobil bekas untuk membeli? Jika itu terjadi, Anda harus memeriksa Truebill karena mereka memiliki akses ke mobil bekas anggaran rendah di Bangalore. Anda harus memeriksanya sekarang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here