Beranda Trending BTS dan Meghan Thee Stallion akan merilis remix "Mentega"

BTS dan Meghan Thee Stallion akan merilis remix "Mentega"

Jakarta (ANTARA) – Boyband BTS dan rapper American Megan Tee Stallion akan merilis versi remix dari Satu “Minyak” pada Jumat (27 Agustus) besok pukul 13.00 waktu setempat.

“Lagu remix akan memiliki pesona baru karena gaya unik BTS yang terdapat dalam versi asli “Butter” dipadukan dengan rap Megan T. Stallion,” kata Big Hit Music dalam sebuah pernyataan. Yonhap pada hari Kamis.

“BTS senang bisa berkolaborasi dengan Megan T. Stallion, yang telah menjadi ikon budaya dengan gayanya yang unik. Terpesona dengan minyaknya, Megan Tee Stallion pun mengutarakan keinginannya untuk tampil,” lanjutnya.

Peluncuran laporan Papan iklanPada hari Kamis, pengumuman rilis dilakukan setelah Meghan mengajukan gugatan terhadap label rekamannya pada Selasa (24/8) karena 1501 Certified Entertainment belum memberikan izin untuk merilis. remix “Mentega”.

Dalam dokumen tersebut, Megan mengatakan bahwa lagu tersebut remix Jika “Butter” tidak dirilis, itu akan mempengaruhi karir musiknya, dan label rekaman akan menderita kerugian yang tidak diinginkan.

Dia juga mengatakan bahwa jika dia tidak membawa remix Mentega kemudian akan mempengaruhi hubungannya dengan penggemar dan musisi lain di industri musik.

Hakim kemudian memutuskan mendukung rapper jadi mungkin remix “Mentega” untuk rilis.

Kolaborasi BTS/Megan Thee Stallion akan dirilis di tengah kesuksesan “Butter” di berbagai chart musik, termasuk Billboard Hot 100. “Butter” memuncaki #8 di Billboard Hot 100 minggu ini dan tetap berada di puncak. 10 selama 13 minggu berturut-turut.

Artikel sebelumyaAnak telanjang di album "Tidak" Nirvana menuntut kompensasi
Artikel berikutnyaDesainer poster NCT 127 meminta maaf karena menjiplak poster Downtown Boys