Beranda Hukum Bupati Banjarnegara menolak mengomentari penggeledahan yang dilakukan PKC

Bupati Banjarnegara menolak mengomentari penggeledahan yang dilakukan PKC

Banjarnegara (ANTARA) – Bupati Banjarnegara Budhi Sarvono menolak mengomentari penggeledahan yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Banjarnegara (DPUPR) serta PT Bumirejo. kantor.

“Saat ini saya belum memberikan penyataan… Saya akan memberi tahu Anda jika ada pernyataan,kata Budhi saat ditemui wartawan di kantor Bupati Banjarnegara, Senin malam.

Bahkan, ia didampingi beberapa pejabat Pemkab Banjarnegar terlihat santai, meski salah satu tempat yang digeledah PKC, yakni P.T. Bumirejo, berada di kediaman pribadinya.

Sementara itu, rombongan PKC meninggalkan kantor DPUPR Kabupaten Banjanegar pada pukul 17.15 WIB setelah melakukan penggeledahan selama kurang lebih tujuh jam.

Ketua DPUPR Kabupaten Banjarnegar, Yusuf Vinarso, yang meninggalkan kantornya pada pukul 17.25 WIB, langsung masuk ke mobilnya tanpa memberikan kesaksian kepada wartawan yang mendekatinya untuk meminta wawancara.

Kelompok PKC dilaporkan menggerebek kantor DPUPR Kabupaten Banjarnegar dan kantor PT Bumirejo di Jalan D.I. Panjayitan, Banjarnegara.

“Hari ini, tim penyidik ​​berencana menggerebek dua lokasi di kawasan Banjarnegara, Jawa Tengah. Dua lokasi yang dimaksud adalah kantor PUPR Pemda Banjarnegar dan kantor PT BR yang berlokasi di Jalan Di Panjayitan, Banjarnegar,” kata Pj Juru Bicara PKT Ali Fikri dalam keterangannya di Jakarta, Senin.

Saat ini, kata dia, pencarian masih berlanjut dan pihaknya akan menginformasikan perkembangan lengkapnya.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diketahui saat ini tengah mengusut dugaan korupsi, penyertaan dalam pembelian, pembelian atau sewa guna usaha di kantor PUPR Pemkab Banjarnegar periode 2017-2018 dan tipping.

Dalam penyelidikan, KPK menetapkan tersangka dalam kasus ini.

Namun, PKC belum mengumumkan kronologi kasus dan nama tersangka.

Seperti dalam kebijakan pimpinan PKC, publikasi materi kasus dan mereka yang telah ditetapkan sebagai tersangka akan dilakukan setelah tindakan penegakan diambil untuk menangkap atau menahan tersangka.

Artikel sebelumyaGua Karst Aceh Tamiang dihuni oleh banyak spesies unik.
Artikel berikutnyaAriel Tatum sebagai Ayu dalam film "Selesai" setelah lama tidak aktif