jurnalpos
jurnalpos

Kembang api adalah cara yang bagus untuk membumbui pihak mana pun, tetapi mari kita hadapi – mereka menghabiskan banyak uang, dan Anda mungkin tidak mendapatkan yang sebanyak itu dari mereka. Anda dapat membelanjakan $ 75 atau bahkan $ 100 untuk apa yang Anda pikir akan menjadi pertunjukan spektakuler yang akan berlangsung paling sedikit 10 menit saja untuk kecewa ketika semuanya selesai dalam beberapa menit. Inilah yang perlu Anda ketahui tentang kembang api: jika Anda menginginkan pertunjukan yang akan berlangsung beberapa saat Anda harus siap untuk menghabiskan beberapa ribu dolar. Masuk akal untuk membuat tetangga Anda tertarik sehingga Anda semua dapat memiliki tampilan kembang api yang mudah diingat.

Itu bukan berarti Anda tidak bisa mendapatkan kembang api dengan anggaran terbatas. Seperti kebanyakan hal lain, jika Anda merencanakan ke depan dan berbelanja dengan hati-hati, Anda dapat membuat anggaran kembang api kecil untuk waktu yang lebih lama. Berikut beberapa kiat dan trik:

Mulailah dengan mengidentifikasi vendor kembang api lokal yang baik yang telah ada selama beberapa waktu. Mereka lebih cenderung memberi Anda penawaran hebat. Anda mungkin menemukan bahwa mereka menjual beberapa produk bergerak yang lebih lambat dengan harga yang sangat bagus, atau mereka memiliki produk yang tidak dipajang yang harganya terjangkau.
Banyak orang enggan membeli kembang api murah karena khawatir tentang keselamatan. Jika Anda berurusan dengan vendor yang andal mereka akan memastikan bahwa mereka menjual produk-produk aman yang andal – Anda mungkin memiliki beberapa pakaian, tetapi sebagian besar kembang api Anda akan meledak tanpa insiden meskipun membelinya lebih murah.
Pencocokan harga adalah pendekatan yang sangat baik jika Anda ingin mendapatkan hasil maksimal dari uang Anda. Jika Anda melihat kembang api yang Anda suka dengan harga terjangkau, ambil foto dan tunjukkan ke penjual kembang api setempat. Mereka akan dengan senang hati menjual produk yang sama dengan harga yang sama.
Belanja lokal. Jika Anda ingin bekerja dengan anggaran kembang api kecil, Anda akan mendapatkan lebih banyak dari itu jika Anda membeli dari toko lokal daripada dari rantai nasional. Jika, misalnya, Anda berasal dari Indiana, carilah “penjual kembang api top Indiana” dan kemudian pilih dari daftar toko lokal.
Ketika Anda berbelanja Anda akan menemukan sesuatu yang disebut akhir kembang api – itu adalah kembang api besar yang harganya lebih banyak dan seharusnya membungkus segalanya dengan baik. Sayangnya, itu jarang sekali bernilai uang yang Anda habiskan untuk itu. Ada batas untuk berapa banyak bubuk api yang dapat Anda miliki di kembang api perumahan, sehingga Anda tidak akan pernah mendapatkan big bang seperti yang Anda harapkan. Anda akan lebih senang dengan hasilnya jika Anda membeli banyak kembang api yang lebih kecil daripada yang besar.
Membeli sebagai lingkungan bisa memberi Anda diskon yang signifikan. Jika Anda membeli kembang api untuk rumah Anda sendirian, Anda dapat membelanjakan $ 200 atau $ 300 yang mungkin tidak memenuhi syarat untuk tarif khusus, tetapi jika Anda mengumpulkan uang Anda bersama dengan tetangga Anda dan pergi ke toko kembang api lokal Anda dengan $ 1.000 atau lebih Anda pasti akan mendapatkan diskon dan bahkan freebees dilemparkan.
Saat Anda membeli kembang api. Ketika tanggal 4 Juli mendekati Anda akan menemukan bahwa sebagian besar kembang api yang Anda inginkan terlalu mahal atau mereka kehabisan stok. Waktu terbaik untuk membeli adalah ketika penjual kembang api teratas memiliki penjualan – satu atau dua hari sebelum tanggal 4 atau Juli dan di bulan berikutnya. Jika Anda berencana membeli kembang api dan menyimpannya, Anda harus mencari tempat yang aman untuk mereka, jauh dari anak-anak dan api serta bahan kimia apa pun.
Akhirnya…

Jika Anda berencana memesan kembang api di menit terakhir, pastikan bahwa mereka akan tiba tepat waktu untuk Anda menyiapkannya. Banyak vendor memiliki begitu banyak pesanan sebelum tanggal 4 Juli sehingga perlu beberapa hari untuk mendapatkan semuanya dikirim.

1 COMMENT

  1. Pretty nice post. I just stumbled upon your blog and wished to say that I’ve really enjoyed browsing your blog posts. In any case I’ll be subscribing to your rss feed and I hope you write again very soon!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here