Untuk waktu yang lama, asuransi jiwa untuk orang tua telah menjadi subjek yang diabaikan; tapi tidak lagi. Apakah Anda sudah pensiun atau usia tampaknya mengejar Anda, Anda masih bisa membeli asuransi jiwa yang terjangkau.

Hal yang harus diperhatikan ketika membeli polis asuransi jiwa untuk orang tua
Ada berbagai hal yang harus diperhatikan ketika menentukan kualifikasi Anda. Di antara mereka termasuk;

Usia
Ini sebenarnya hal pertama yang dipertimbangkan jika Anda berniat membeli asuransi jiwa untuk lansia. Saat ini, tampaknya asuransi jiwa dapat dibeli bahkan pada usia 85 tahun. Namun, premi cenderung lebih tinggi dengan usia untuk cakupan yang sama.

Banyak orang sering bertanya apakah asuransi jiwa untuk orang-orang di atas usia 60 tahun adalah hal yang bagus. Yah, kenyataannya adalah bahwa premi yang Anda bayarkan setiap bulan sangat berharga dan akan berfungsi sebagai alat pengungkit luar biasa ketika orang tua menjadi tua. Para ahli asuransi mengatakan bahwa kerugian asuransi jiwa meningkatkan kekuatan setelah usia 85 tahun. Ini hanya karena premi menjadi sangat mahal

Faktor risiko
Ini adalah pertimbangan kritis lainnya. Faktor-faktor risiko seperti merokok, minum berat, kasus kelebihan berat badan dan masalah kesehatan lainnya seperti diabetes, kanker dan tekanan darah antara lain juga dihitung ketika membeli polis asuransi jiwa untuk garpu yang lebih tua.

Keterlibatan dalam aktivitas berbahaya
Ada orang-orang yang terlibat kegiatan berbahaya bahkan di usia tua mereka. Misalnya, balap mobil, menyelam, dan scuba diving. Jika Anda berjiwa petualang yang terlibat dalam kegiatan tersebut, sepuluh Anda dapat yakin bahwa premi akan naik sedikit lebih tinggi.

Perencanaan awal
Memang benar bahwa perencanaan terlebih dahulu sangat diperlukan jika Anda bermaksud untuk mendapatkan yang terbaik dari rencana asuransi jiwa Anda. Ketika Anda membeli asuransi jiwa di tahun-tahun awal kehidupan Anda, Anda pasti akan lebih mudah mendapatkan kebijakan di tahun-tahun mendatang Anda dan akan lebih murah dan terjangkau.

Misalnya, individu muda yang sehat yang tidak terlibat dalam berbagai perilaku berisiko seperti merokok dapat memperoleh hingga $ 300.000 dalam cakupan untuk kebijakan hidup jangka 15 tahun dengan membayar sekitar 182-337 dolar per bulan. Jika seseorang terlibat dalam aktivitas berisiko seperti menyelam dan perilaku seperti merokok, maka premi cenderung naik lebih tinggi.

Berapa banyak asuransi jiwa yang dapat dibeli oleh orang tua
Ini telah menjadi tren umum di mana individu yang lebih muda cenderung mengajukan asuransi untuk orang tua mereka yang lebih tua dengan tujuan untuk menjadi kaya dari kematian orang tua mereka. Namun, ada aturan yang sama yang diikuti. Dalam kasus, individu lanjut usia tidak memiliki utang, tidak memberikan dukungan keuangan kepada keluarga dan hidup dari jaminan sosial, Anda pasti tidak akan memenuhi syarat untuk polis asuransi jutaan dolar untuk orang tua. $ 100,000 adalah asuransi jiwa yang paling umum yang disetujui untuk lansia tanpa mengalami banyak tantangan.

Jenis asuransi apa yang paling tepat untuk orang tua?
Ini adalah pertanyaan umum yang banyak orang tanyakan dan istilah asuransi jiwa adalah tipe yang paling umum saat ini. Ini semata-mata karena ia menawarkan biaya premi terendah selama jangka waktu yang disepakati. Apa yang paling perlu Anda pertimbangkan dalam hal ini adalah usia harapan hidup lansia. Anda tidak perlu mengajukan permohonan asuransi jiwa berjangka karena katakanlah 10 tahun ketika Anda bermaksud untuk menanggungnya selama mereka masih hidup. Dalam skenario yang terakhir, Anda harus mempertimbangkan asuransi seumur hidup yang akan membuat lansia tercakup selama mereka hidup.

Jenis kebijakan lain yang tersedia untuk lansia adalah kebijakan mati kedua dimana perusahaan asuransi hanya akan membayar tunjangan satu kali setelah kematian orang tua kedua.

Dalam kasus di mana salah satu orang tua yang lanjut usia menderita komplikasi yang sehat, Anda akan mempertimbangkan untuk memeriksa asuransi jiwa risiko yang rusak.

1 COMMENT

  1. You can definitely see your enthusiasm in the work you write. The world hopes for even more passionate writers like you who are not afraid to say how they believe. Always go after your heart.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here