Jika Anda berencana untuk menemui ahli jantung di West Nyack, NY dalam waktu dekat, Anda akan ingin memiliki kebiasaan yang tepat sebelum Anda duduk untuk mengobrol. Sayangnya, terlalu banyak orang mungkin lupa tentang pentingnya hati mereka ketika mereka duduk untuk makan malam (atau sarapan dan makan siang dalam hal ini), atau ketika mereka memutuskan bahwa mereka terlalu lelah untuk berolahraga. Seorang ahli jantung ingin tahu bahwa Anda telah melakukan semua yang Anda bisa untuk mencegah serangan jantung, dan mereka tidak akan tertarik dengan alasan. Baca terus untuk mendapatkan lebih banyak kiat tentang apa yang harus dilakukan ketika Anda mencoba untuk melindungi hati Anda, dan tetap membuat ahli jantung Anda senang pada saat yang sama.

Saat di Restoran

Setiap ahli jantung West Nyack, NY dapat memberi tahu Anda bahwa tidak perlu terlalu malu atau sopan di sebuah restoran, jadi jangan merasa seolah Anda tidak dapat membuat permintaan khusus. Mengajukan pertanyaan dan mengubah piring dapat menjadi penyelamat, jadi ada baiknya waktu ekstra untuk mendapatkan informasi tentang hidangan terlebih dahulu. Anda mungkin ingin menelepon restoran sebelum Anda sampai di sana untuk bertanya tentang apa yang dapat mereka lakukan untuk membuat hidangan favorit Anda sedikit lebih rendah lemak, sedikit kurang asin dan jauh lebih sehat. Saus dan kaldu bisa sangat tinggi natrium juga, jadi lewati sup atau taruh saus di samping. Sementara mentega sangat baik untuk Anda dalam jumlah terbatas, restoran cenderung berlebihan dengan bahan ini. Mintalah agar makanan Anda dibuat dengan minyak sayur jika hidangan sangat berat pada mentega.

Batasi Porsi Anda, Bukan Latihan Anda

Porsi besar lebih cenderung menginspirasi lebih banyak makan, bahkan setelah Anda berhenti kenyang. Setiap ahli jantung West Nyack, NY akan memberi tahu Anda bahwa ini akan menambah beban hati Anda, dan memaksa arteri dan vena Anda untuk melakukan lebih banyak pekerjaan daripada yang seharusnya, untuk menjaga jantung Anda terus memompa. Potong semua lemak ekstra dari daging Anda, dan jauhkan diri dari makanan penutup berlemak kaya yang Anda inginkan begitu banyak. Selain itu, ingatlah bahwa studi baru telah menunjukkan bahwa olahraga membatasi kemungkinan Anda mengalami kerusakan jantung jika Anda berusia paruh baya atau lanjut usia – bahkan jika Anda diklasifikasikan sebagai obesitas. Ahli jantung tahu bahwa olahraga adalah apa yang membuat jantung Anda kuat, dan selalu merupakan keputusan yang tepat terlepas dari sejarah masa lalu Anda.

Bagi mereka yang peduli dengan kesehatan jantung mereka, ini selalu akan menjadi beberapa langkah pertama terbaik yang dapat Anda ambil untuk menjaga agar ticker Anda berjalan selama bertahun-tahun ke depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here