jurnalpos
jurnalpos

Republik Dominika adalah tujuan paling populer bagi pengunjung ke Karibia. Alasannya adalah bahwa semua kesenangan, matahari, dan petualangan yang menakjubkan yang diharapkan semua orang yang mengunjungi Karibia akan tersedia di negara ini sepanjang tahun. Ketika Anda merencanakan perjalanan ke Republik Dominika, ada hal-hal tertentu yang perlu Anda persiapkan, untuk memastikan Anda dan keluarga Anda bersenang-senang.

Pesan Menginap di Resor All-Inclusive Teratas
Cara terbaik untuk merasakan Republik Dominika adalah dengan memesan penginapan Anda di Grande Bahia Principe San Juan. Resor mewah ini menyediakan liburan penuh pengalaman bagi seluruh keluarga Anda. Resor ini memiliki kamar-kamar indah yang menyatu dengan lingkungan, beberapa restoran dan bar, spa lengkap, klub pertunjukan langsung dan diskotek, dan berbagai kegiatan untuk anak-anak. Ada begitu banyak yang harus dilakukan di Grand Bahia bahwa keluarga Anda mungkin tidak ingin pergi. Tetapi jika Anda ingin melihat bagian lain dari pulau yang indah, hotel dapat mengatur tur dan kunjungan ke salah satu keajaiban pulau.

http://needcircle.com

Bawa Seluruh Keluarga
Ada begitu banyak hal yang dapat dilakukan di Republik Dominika, dan negara ini memiliki kegiatan dan petualangan untuk seluruh keluarga. Ketika Orang Dewasa memimpin Puerto Plata di garis pantai Utara yang menakjubkan, dan menikmati banyak aktivitas air termasuk snorkeling dan selancar angin atau pergi ke pedalaman untuk menunggang kuda, ATV, atau tur berjalan kaki di pedalaman yang indah dan kasar di negara ini.

Pasangan dapat pergi berjemur di banyak pantai pasir putih, berbelanja untuk harta lokal atau internasional dan mengambil pelayaran kapal pesiar malam romantis dan menikmati makanan laut lokal dan pemandangan pantai Republik Dominika yang indah.

Anak-anak muda memiliki kegiatan menyenangkan di seluruh negeri. Grand Bahia Principe San Juan memiliki kegiatan air di pantai pribadi mereka yang dapat dinikmati anak-anak setiap hari. Mereka juga menawarkan Pramuka Bahia yang merupakan klub anak-anak yang memperkenalkan mereka ke flora dan fauna di daerah tersebut. Anak-anak bersenang-senang saat mereka belajar.

Pak untuk Cuaca Hangat dan Sinar Matahari
Suhu rata-rata di Republik Dominika bervariasi dari 70 ° F dan 86 ° F dan suhu selama hari-hari tidak berbeda jauh. Selalu ada setidaknya angin laut sepoi-sepoi yang hangat dan membawa bau samudra melintasi pulau itu. Anda dapat mengandalkan matahari bersinar hampir setiap hari di setiap bagian negara.

Dalam jenis pakaian iklim ini bisa jadi pertanggungjawaban, jadi berdandanlah dengan benar. Bawa banyak atasan pendek atau tanpa atasan, celana pendek dan mungkin kemeja lengan panjang untuk malam yang dingin. Satu-satunya kebutuhan untuk topi adalah untuk memblokir matahari dan kaus kaki jelas bukan sesuatu yang perlu Anda kemas.

Visa Anda Diurus jika Anda adalah orang Amerika
Masuk ke Republik Dominika jika Anda orang Amerika itu mudah. Pengunjung dari Amerika Serikat mendapatkan visa turis otomatis pada saat kedatangan yang baik selama 30 hari ketika mereka bepergian ke negara itu .. Jika Anda berencana untuk tinggal lebih lama atau memasuki negara untuk tujuan lain Anda harus melalui proses visa yang memerlukan menghubungi Kedutaan Republik Dominika yang terdekat dengan kota Anda. Tetapi bagi sebagian besar tamu visa 30 hari pada saat kedatangan adalah ideal.

Akhirnya jangan lupa kamera Anda karena akan ada banyak peluang pengambilan gambar saat Anda dan keluarga Anda menjelajahi Republik Dominika.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here