jurnalpos
jurnalpos

Anda telah mengemudi selama bertahun-tahun, dan Anda senang bahwa Anda cukup mandiri untuk melakukan perjalanan ke berbagai tempat kapan pun Anda mau. Anda menghargai kenyamanan yang diberikan kendaraan Anda setiap kali Anda menggunakannya. Namun, Anda telah memperhatikan bahwa semakin banyak pengemudi yang berlatih mengemudi terganggu. Karena mereka tidak berfokus pada apa yang ada di jalan, mereka berkontribusi pada kecelakaan dan cedera, menyebabkan kerusakan properti dan kendaraan, dan bahkan mendapat masalah dengan hukum. Tentu saja, Anda tidak akan pernah menginginkan hal-hal semacam itu terjadi pada Anda. Anda ingin menjadi seaman mungkin saat mengemudi.

Agar Anda tidak menjadi pengemudi yang terganggu, pertimbangkan poin di bawah ini sehingga Anda akan tahu cara menghindari perilaku berbahaya ini.

Cukup katakan tidak pada panggilan dan SMS.
Mengalihkan kecelakaan mengemudi biasanya terjadi karena pengemudi terpaku pada perangkat selulernya. Meskipun teknologi dapat membawa beberapa manfaat ke dalam hidup Anda, itu tidak akan pernah memiliki efek yang sama jika Anda menggunakannya saat mengemudi. Ketika Anda berada di belakang kemudi, Anda seharusnya tidak pernah menjawab panggilan atau teks apa pun. Anda harus menjaga agar perangkat disimpan sehingga Anda tidak tergoda untuk menggunakannya. Jika ada panggilan mendesak dan SMS untuk dijawab, tarik ke sisi jalan dan lakukan bisnis Anda di sana.

Simpan perawatan pribadi Anda untuk kamar mandi.
Melihat seorang wanita memakai riasannya atau pria yang menyisir rambut mereka menggunakan kaca spion kendaraan umum. Anda dapat melihat jenis skenario ini di mana pun Anda berkendara, dan Anda mungkin juga bersalah atas hal ini! Meskipun ini mungkin tampak tidak berbahaya, itu sangat berbahaya dalam banyak hal. Pertama, ketika Anda menata rambut atau riasan, Anda benar-benar melepaskan tangan dari roda kemudi saat Anda sedang merawat. Selain itu, Anda juga menggunakan kaca spion untuk hal-hal selain dari tujuan yang dimaksudkan.

Jangan biarkan emosi Anda menghalangi mengemudi yang aman.
Hidup tidak sempurna sepanjang waktu. Ada beberapa contoh dalam hidup ketika kita merasa dibombardir dengan masalah yang berbeda, dan ini membuat kita marah, kesal, sedih, dll. Merasa semua ini normal untuk seorang manusia, tetapi setelah Anda melihat Anda semakin emosional, Anda harus mencoba untuk membersihkan diri. pikiran Anda jika Anda mengemudi. Jika pikiran Anda melayang di tempat lain, perhatian Anda bukan pada mengemudi Anda, dan itu berbahaya. Fokus Anda seharusnya pada mengemudi Anda, tidak ada yang lain.

Berhati-hatilah terhadap jumlah penumpang yang Anda miliki dan aktivitas mereka selama perjalanan.
Penumpang Anda memainkan peran besar dalam menjaga Anda tetap aman saat Anda mengemudi. Ketika Anda memiliki terlalu banyak penumpang di dalam kendaraan, Anda dapat dengan mudah terganggu jika Anda bersenang-senang berbicara dengan mereka. Hal ini terutama berlaku ketika penumpang Anda adalah teman terdekat Anda dan Anda suka berbicara saat Anda berkendara.

Cari Bantuan Hukum untuk Kasus-kasus Mengemudi yang Terganggu

Jika Anda terlibat dalam kecelakaan mengemudi yang terganggu bahkan setelah Anda berhati-hati dan mengikuti langkah-langkah ini, Anda harus bekerja dengan pengacara yang berpengalaman. Ada banyak profesional hukum seperti ini di sini yang memiliki pengetahuan mendalam tentang cara berhasil menangani kasus kecelakaan mengemudi yang terganggu, sehingga Anda dapat yakin bahwa Anda berada di tangan yang baik.

Menjadi pengemudi tidak hanya berarti Anda harus menavigasi jalan melalui lalu lintas padat atau menghafal semua rambu jalan di negara Anda. Menjadi pengemudi berarti Anda juga harus cukup bertanggung jawab untuk selalu memperhatikan mengemudi Anda serta faktor-faktor lain di jalan, di dalam kendaraan Anda dan di tangan Anda sendiri. Ya, mungkin ada banyak hal di piring Anda saat ini, tetapi Anda tidak boleh melakukan multitasking saat mengemudi. Anda harus memisahkan waktu mengemudi Anda dari waktu yang Anda habiskan untuk kegiatan lain, dan tidak melakukan semuanya secara bersamaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here