MTHFR word cloud on a white background.

Pada masa itu beberapa orang menderita masalah kesehatan yang berbeda seperti sakit kepala dan penyakit jantung. Beberapa orang menderita migrain, depresi, dan kecemasan. Semua masalah kesehatan ini memiliki satu kesamaan gen yang salah dalam tubuh. Gen yang salah ini juga dikenal sebagai defek gen MTHFR. Gen MTHFR memberi tubuh Anda instruksi yang menghasilkan enzim MTHFR.

Orang tersebut akan memiliki gejala-gejala seperti masalah tiroid, migrain, autisme. Jika Anda menderita salah satu gejala ini, Anda harus memperhatikan dokter Anda atau melakukan tes untuk MTHFR. Tes ini akan sangat penting untuk mutasi MTHFR karena Anda tidak tahu bagaimana enzim akan mempengaruhi kesehatan Anda. Dan perawatan terbaik yang harus Anda dapatkan untuk Anda. 80% dari orang-orang memiliki cacat gen MTHFR.

Tips
Orang-orang yang menderita cacat gen MTHFR mengalami depresi atau kecemasan. Stres juga bisa sangat berbahaya untuk gejala MTHFR. Stres membuat gejala MTHFR menjadi lebih buruk. Tetapi Anda juga bisa mengatasi stres, depresi, dan kecemasan. Untuk stres, Anda dapat melakukan hal-hal kecil seperti meditasi, menghabiskan waktu, berdoa dan menulis jurnal, dll. Jika Anda berolahraga setiap hari, keseimbangannya akan menyeimbangkan tingkat hormon dan tidur Anda. Jika Anda menderita gejala mutasi maka tidak minum alkohol itu bisa lebih buruk bagi kesehatan Anda.

Asupan lebih banyak air juga dapat membantu kehidupan yang sehat. Anda harus makan makanan yang baik dan mengkonsumsi makanan berserat tinggi. Anda dapat melakukan olahraga secara teratur dan menjaga berat badan Anda yang juga dapat membantu Anda dalam kehidupan yang sehat. Anda harus menambahkan beberapa suplemen untuk diet Anda untuk hasil yang baik dan meningkatkan kolesterol Anda, aliran darah, dan tekanan darah. Seperti magnesium, omega-3, selenium dll.

Jika Anda minum obat, Anda harus mendiskusikan obat-obatan Anda dengan dokter Anda. Sebagian obat akan memperburuk gejala MTHFR. Seperti antibiotik, pil KB, dan antasida dll. Anda juga dapat meningkatkan sistem Detox Anda dengan bantuan menghilangkan makanan berat dan minum banyak air. Beberapa alasan utama untuk gejala bahwa Anda tidak cukup tidur. Anda harus menggunakan minyak esensial, dinginkan kamar Anda sebelum tidur.

Untuk informasi lebih lanjut tentang cacat gen MTHFR, Anda dapat dengan mudah mengunjungi tes gen MTHFR situs resmi mereka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here