Kita semua telah mendengar tentang efek dan manfaat yang baik dari nootropics. Bicara tentang yang terbaik di pasar, dan banyak pengguna akan merekomendasikan Phenibut. Dalam posting khusus ini, kita akan berbicara tentang nootropic ini, bagaimana Anda dapat dengan aman, manfaat dan detail lainnya yang relevan bagi pengguna.

Apa itu Phenibut?

Phenibut, dalam istilah yang lebih sederhana, adalah versi modifikasi dari GABA. GABA adalah kependekan dari asam gamma-aminobutyric, yang merupakan neurotransmiter yang diproduksi secara alami di otak. GABA sangat bagus karena dapat meringankan pikiran dan meningkatkan rasa tenang. Namun, ketika digunakan tambahan, GABA tidak dapat melewati sawar darah otak. Untuk penghalang darah otak yang belum diketahui adalah membran pelindung yang memisahkan otak dari aliran darah. Phenibut tidak memiliki keterbatasan seperti itu, dan karena sangat mirip dengan GABA secara kimia, ia dapat menembus penghalang. Anda juga harus tahu bahwa Phenibut diklasifikasikan sebagai Gabapentinoid, yang digunakan untuk mengobati kondisi medis tertentu, seperti epilepsi.

Manfaat dan efek samping

Jika Anda memeriksa ulasan Phenibut, Anda akan menemukan bahwa pengguna menggunakannya untuk berbagai tujuan. Pertama dan terutama, mempromosikan relaksasi dan ketenangan dan dapat menjadi pilihan yang baik untuk orang yang menderita stres, kecemasan dan depresi. Mungkin juga memiliki beberapa efek pada peningkatan fungsi memori dan keterampilan komunikasi dan dapat mengatur pola tidur. Sumber daya yang terbatas juga menunjukkan bahwa Phenibut mungkin memiliki dampak yang baik pada pelepasan hormon pertumbuhan. Phenibut menyebabkan perasaan yang tinggi, itulah sebabnya mengapa tidak boleh dicampur dengan obat penenang atau bahkan alkohol. Jika digunakan dengan aman dan dalam dosis yang direkomendasikan, efek samping dapat diminimalkan. Namun, efek samping ringan atau ringan termasuk mengantuk, mengurangi nafsu makan, dan keringat yang tidak terduga. Wanita hamil dan ibu menyusui tidak boleh menggunakan obat ini, dan jika Anda menggunakan obat lain untuk penderita epilepsi, bicarakan dengan dokter Anda sebelum menggunakan Phenibut.

Selama bertahun-tahun, penggunaan Phenibut telah meningkat, dan sebagai nootropic, itu sangat kuat. Namun, jangan bermain-main dengan obat ini. Ini tidak seperti suplemen binaraga lainnya, karena efek pikiran dan harus digunakan secara bertanggung jawab. Ada situs web tempat Anda dapat membeli Phenibut dan juga dapat menemukan detail terkait penggunaan normal. Namun demikian, Phenibut tidak boleh digunakan terus-menerus untuk waktu yang lama dan menggunakannya setiap hari juga tidak disarankan. Periksa online sekarang untuk menemukan detail lebih lanjut sebelum Anda membeli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here