Beranda Trending Changmin TVXQ akan merilis mini album kedua di Jepang

Changmin TVXQ akan merilis mini album kedua di Jepang

Jakarta (ANTARA) – SM Entertainment mengumumkan bahwa Changmin TVXQ akan merilis mini album kedua mereka, “Human”, di Jepang hari ini.

Mengutip The Korea Herald, Rabu, Changmin TVXQ ikut menulis lirik untuk lagu utama dalam upaya untuk mengingatkan pendengar bahwa cinta diperlukan untuk mengatasi rasa sakit dan kesepian. Lagu ini ditulis dalam tiga bahasa: Jepang, Inggris dan Korea.

EP baru ini juga akan menyertakan “Chocolate” versi Jepang dan “Gold Dust” versi bahasa Inggris, salah satu dari enam lagu di album solo Jepangnya.

Mini album solo pertama Changmin, “Chocolate”, yang dirilis di Korea pada April 2020, menduduki puncak Oricon International Album Chart selama dua minggu.

Album ini juga memuncak di nomor satu di Tangga Album Utama Korea dan di Tangga Album Terbaik iTunes di 11 negara. Lagu utamanya bahkan berhasil mendarat #1 di Apple Music Japan.

Selain merilis mini album terbarunya, Changmin saat ini juga menjadi pembawa acara Naver’s Now dan berpartisipasi dalam variety show “Bistro Shigor”.

Artikel sebelumyaPKC Konfirmasi Istri Alex Nurdin Tentang Barang Bukti Dalam Kasus Putranya
Artikel berikutnyaBMKG: Waspadai gelombang tinggi hingga 6 meter di perairan Indonesia.