Beranda Trending Choi Woo Shik dan Kim Da-mi berbagi kesan mereka "Musim panas favorit...

Choi Woo Shik dan Kim Da-mi berbagi kesan mereka "Musim panas favorit kami"

Jakarta (ANTARA) – Aktor Choi Woo Shik dan Kim Da-mi membagikan kesan mereka terhadap serial drama One Favorite Summer yang akan tayang perdana pada 6 Desember mendatang.

Serial “One Favorite Summer” akan menceritakan kisah mantan pasangan yang bertemu kembali setelah 10 tahun menjalin hubungan bisnis.

Choi akan memerankan karakter bernama Choi Woon yang berprofesi sebagai ilustrator sukses. Menurutnya, karakter yang akan ia perankan adalah jiwa pemuda yang jujur ​​dan bebas. Ia mengaku ingin menunjukkan kemampuan aktingnya di serial tersebut.

“Karakter Choi adalah siswa berprestasi rendah yang tidak punya mimpi sama sekali. Namun, dia mengatasi semua rintangan untuk menjadi ilustrator yang sukses, ”katanya, mengutip The Korea Times, Rabu.

Choi mengaku bahwa alasan dia tertarik untuk berpartisipasi dalam proyek drama baru ini adalah karena naskahnya ditulis dengan baik.

“Skrip drama memberi para aktor informasi terbatas tentang episode mendatang. Saya harus membaca beberapa episode pertama dan saya penasaran ingin tahu apa yang terjadi selanjutnya, ”katanya.

Sementara itu, Kim Da-mi akan berperan sebagai seorang spesialis. hubungan Masyarakat seorang pecandu kerja bernama Guk Yong Soo. Dalam drama ini, Kim Da-mi dan Choi Woo-shik bersatu kembali setelah sama-sama membintangi The Witch: Part 1 – Subversion tiga tahun lalu.

“Di ‘The Witch’ kami saling kejar dan mencoba membunuh, sedangkan di drama ini kami menampilkan pasangan yang saling berkelahi,” kata Kim membandingkan peran sebelumnya.

Kim mengaku senang bisa bertemu kembali dengan Choi di drama baru ini. Ia juga mengakui bahwa jauh lebih nyaman baginya untuk bekerja sama dalam drama One Favorite Summer sehingga ia dapat mendiskusikan detail terkecil tanpa ragu-ragu.

“Saya sudah menantikannya sejak saya mendengar bahwa Choi akan mengambil peran Choi Woona. Sangat menyenangkan bekerja dengannya di lokasi syuting dan kami bisa saling mengandalkan dan bersenang-senang bersama sebagai mitra akting, ”kata Kim.

Serial drama Our Favorite Summer akan tayang perdana pada 6 Desember dan tayang setiap Senin-Selasa di SBS.

Artikel sebelumyaWarga Pantai Manokwari Timur Melihat Fenomena "Puting beliung"
Artikel berikutnyaSatgas Madago Raya sedang melakukan razia untuk mempersempit gerakan DPO Poso.