Beranda Trending Cmagic5 mengundang pendengar untuk menari melalui single "Menari di hatiku"

Cmagic5 mengundang pendengar untuk menari melalui single "Menari di hatiku"

Jakarta (ANTARA) – Membanggakan vokal yang kuat dan flamboyan, artis Kanada yang sedang naik daun Cmagic5 kembali dengan lagu pesta baru berjudul “Dancing On My Heart”.

Dalam sebuah pernyataan pada hari Senin, Cmagic5 mengatakan lagu tersebut tentang perjuangan seorang pria untuk pindah dari mantan kekasihnya, yang terus datang dan pergi mencari kesempatan untuk kembali.

“Lagu ini menekankan fase pindah setelah putus cinta dan frustrasi yang datang ketika Anda menghindari jatuh cinta lagi dengan orang yang sama, mengetahui bahwa mereka tidak tepat untuk Anda, ”katanya.

“Dengan cara yang menyenangkan dan segar, ini semua tentang membawa mantan Anda ke pengadilan karena ketidakmampuan Anda pindah! “dia menambahkan.

“Dancing On My Heart” adalah kolaborasi pertama Cmagic5 dengan penulis lagu utama sejak perilisan album debutnya sendiri, “Ready to Run”.

“Proses penulisan lagu ini tidak seperti rilisan saya sebelumnya. Ini jelas salah satu lukisan favorit saya yang menunjukkan evolusi artistik saya, ”kata Triple Threat dari Toronto.

Dipenuhi dengan perkusi gaya rock dan gitar listrik live, lagu ini dibangun di atas akord gitar yang halus dan santai, kemudian berubah menjadi chorus yang eksplosif dan menarik, membawa energi lagu ke level berikutnya.

Cmagic5 menambahkan bahwa salah satu bagian yang paling menarik dari lagu ini adalah penggunaan suara dari peniup direkam oleh salah satu produser dalam perjalanan ke tempat kerja.

“Begitu dia memainkannya untuk saya, saya langsung tahu bahwa kami perlu menggabungkan suara keren ini! Bagi penggemar Dua Lipa, The Weeknd, dan Ariana Grande, lagu pop yang powerful ini pasti cocok untuk Anda.”

Ada video musik yang menggugah selera untuk lagu ini. mode Cmagic5 unik dan mengundang semua orang yang melihatnya untuk ikut menari.

Artikel sebelumya"Tidak ada waktu untuk mati" cetak 796 miliar rupee indonesia di box office AS
Artikel berikutnyaYayan Ruhian, Duke of Dolken dan Donnie Damara ada di sini "Salinan mudah"