Beranda Trending Coldplay akan berhenti membuat musik pada tahun 2025

Coldplay akan berhenti membuat musik pada tahun 2025

Jakarta (ANTARA) – Vokalis Coldplay Chris Martin mengumumkan bandnya akan berhenti bermusik pada 2025.

Martin membuat pengumuman tersebut selama acara radio BBC yang direkam sebelumnya yang dia bawakan bersama dengan pembawa acara Inggris Joe Whitey.

Bukankah sudah saatnya Coldplay berhenti? – tanya Martin.

“Yah, aku tahu, aku bisa memberitahumu,” gumamnya. “Saya pikir kami memiliki tiga album lagi dan yang terakhir akan keluar pada akhir 2025. Dan saya pikir setelah itu kami hanya akan melakukan tur – dan mungkin kami akan melakukan sesuatu bersama, tetapi katalog Coldplay sudah selesai, ”kata Martin.

Terdiri dari Chris Martin, Johnny Buckland, Guy Berryman dan Will Champion, Coldplay dibentuk di London, Inggris pada tahun 1996 dan telah merilis sembilan album sejak debut mereka “Parachutes” pada tahun 2000.

Selama waktu ini, mereka telah memenangkan tujuh penghargaan Grammy dan telah menjual lebih dari 100 juta album di seluruh dunia.

Kesepakatan Coldplay dengan Warner Music diperbarui tiga bulan lalu, seperti yang dilaporkan secara eksklusif oleh Variety. Band ini menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Parlophone dan Atlantic Records.

Sementara itu, album terbaru band ini, “Music of the Spheres”, keluar pada bulan Oktober tahun ini.

Artikel sebelumyaBandara Ngurah Rai masih ramai, meski regulasi sudah diperketat.
Artikel berikutnya"Baru selamanya"Album baru Danto di tengah pandemi